Web

Fitur Baru

1.Button Filter Approval

Fitur “Button Filter Approval” merupakan fitur baru dari Barantum CRM, yang dapat Anda akses pada Modul Deals, Product, Leads, Contacts, Organizations, Calls, Meetings, Notes, Tasks, Issue, Projects, Tickets.

Tim Barantum baru saja merilis fitur “Button Filter Approval”, yang mana fitur ini akan berguna untuk pengguna yang ingin melihat data mana saja yang membutuhkan approval, sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan scroll satu per satu

 

2. Quick Create Ticket Pada Contacts dan ORG

Fitur “Quick Create Ticket Pada Contacts dan ORG” merupakan fitur baru dari Barantum CRM, yang dapat Anda akses pada Modul Contact dan Organizations

Tim Barantum baru saja merilis fitur “Quick Create Ticket Pada Contacts dan ORG”, yang mana fitur ini akan mempermudah pengguna dalam membuat ticket baru, karena kini pengguna dapat membuat ticket langsung pada Contact atau Organization yang diinginkan.

 

3. Contact Owner di CRM

Fitur “Contact Owner di CRM” merupakan fitur baru dari Barantum CRM, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat dan Contact.

Tim Barantum baru saja merilis fitur “Contact Owner di CRM”, dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu repot mengganti contact owner secara manual karena contact owner akan secara otomatis menyesuaikan dengan agent yang ditugaskan di BarantumChat.

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".