Web

Fitur Baru

1. Decision Maker

Dengan dirilisnya fitur ini, akan membuat Anda sebagai manajer terbantu dalam melakukan pengawasan, karena sekarang tidak semua tim Anda dapat memutuskan deals sendiri, karena hanya user yang terpilih sebagai Decision Maker yang bisa membuat keputusan dalam sebuah deals.

2. Integrasi Livechat Barantum

Dengan dirilisnya fitur ini, pengguna dapat terhubung dengan pengunjung website mereka, karena pengunjung website dapat melakukan chat yang otomatis akan diterima agen pada BarantumChat

Peningkatan

1. Report Template

Peningkatan yang dilakukan tim Barantum kali ini bertujuan agar pengguna lebih tahan lama dalam menggunakan CRM dari Barantum, yang mana dengan tampilan baru yang lebih fresh akan membuat pengguna lebih nyaman.

2. Botname Pada BarantumChat

Peningkatan kali ini, tim Barantum melakukan peningkatan pada fitur Botname, dimana setelah pengguna menghapus bot, maka secara otomatis listing chat tidak akan menampilkan nama bot, dan juga tidak dapat mengirim pesan

Berikut ini tampilan dari fitur “Botname Pada BarantumChat”:

 

3. Multi Attachment

Peningkatan kali ini, tim Barantum melakukan peningkatan pada fitur Multi Attachment, dimana sekarang pengguna dapat melampirkan banyak file pada saat mengirim pesan.

 

 

Mobile

Fitur Baru

1. Meetings Fill Survey Via Listing

Dengan dirilisnya fitur ini, akan memudahkan pengguna dalam mengisi survey yang terelasi dengan data meetings, karena pengisian dapat dilakukan dari listing meetings. Perlu diingat fitur ini hanya tersedia saat perangkat terhubung dengan koneksi internet.

2. Ganti Room Owner Pada BarantumChat

Dengan dirilisnya fitur ini, pengguna dapat mengganti Room Owner, yang mana sebelum ini pengguna hanya bisa menambah agen saja, karena banyaknya pengguna yang menginginkan fitur ini, maka tim Barantum segera merilis fitur ini.

3. Import Nomor Telepon Melalui Phonebook

Dengan dirilisnya fitur ini, kebutuhan pengguna yang membutuhkan kecepatan dalam menginput data leads dan contacts supaya tidak perlu bolak balik tulis satu-satu untuk nomor HP-nya.

 

4. Filter View Data Recent Open Pada Modul Meetings

Dengan dirilisnya fitur ini, akan memudahkan user dalam mencari data milik mereka sendiri di modul meetings dan akan mempercepat melakukan check in dan check out secara offline.

 

 

Peningkatan

1. Tampilan Forwarded Pada BarantumChat

Peningkatan yang dilakukan tim Barantum kali ini adalah peningkatan pada tampilan Forwarded Message pada BarantumChat, yang mana ini berfungsi agar mempermudah pengguna dalam membedakan pesan yang diteruskan.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".