Aplikasi Mobile CRM Barantum bukti komitmen Barantum untuk membantu Pelanggannya meraih hasil terbaik dalam Bisnisnya.

 

Barantum sebagai perusahaan pengembang sistem aplikasi CRM terbaik yang berbasis di Indonesia dengan integrasi IP PBX dan berbasis cloud sistem. Melalui aplikasi CRM versi mobile yang dapat di Install menggunakan smartphone dengan OS Android maupun IOS, menjadi bukti komitmen kami untuk seluruh pelanggan kami agar dapat meraih hasil terbaik dalam mencapai tujuan Perusahaan.

Aplikasi mobile Barantum CRM untuk Android dan IOS memudahkan Anda untuk mengakses data pelanggan dan melacak jalur/pipeline penjualan Anda dari perangkat smartphone Anda, di mana pun Anda berada dan selalu tersinkronisasi dengan Barantum CRM versi Web.

Barantum CRM adalah aplikasi mobile yang harus dimiliki yang dirancang untuk setiap tenaga penjual, wiraswasta, freelancer atau pemilik usaha kecil, menengah sampai enterprise (Spa, salon, konsultan property, pengacara, Industri dll). Barantum CRM membantu mengelola basis data pelanggan, menumbuhkan dan meningkatkan penjualan dengan berbagai fitur yang akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mencapai target penjualan Perusahaan Anda.

Fitur – fitur Barantum CRM :

  1. Leads modules
  2. Organization modules
  3. Contact modules
  4. Activities modules : Call, Meeting, Task & Notes
  5. Roles & Team modules
  6. Report modules
  7. Integration with Barantum IP-PBX (Call Recording)

Kami selalu mendengarkan pelanggan kami dan terus melakukan upaya pengembangan dan pembaharuan pada aplikasi versi mobile Barantum CRM, sehingga dapat memberikan kepuasan dan membantu meningkatkan kinerja dalam meraih profit sales dan meningkatakan kualitas hubungan dengan pelanggan bagi pengguna Aplikasi Barantum CRM.

 

UPDATE TERBARU VERSI V.1.7.3

 

Penyempurnaan dan penambahan fitur yang akan sangat berguna bagi Anda. Sasaran kami adalah memungkinkan Anda melakukan apa pun dari ponsel Anda. Update Aplikasi anda dengan versi 1.7.3 dan dapatkan fitur – fitur terbaru dari aplikasi mobile Barantum CRM :

New Feature 1.7.3 (update)

  1. Comment : Anda dapat memberikan komentar pada sebuah data
  2. Global Search : Cari data yang anda inginkan dengan cepat melalui Global Search
  3. New Check-in & Check-out validation : Sistem Validasi Check-in & Check-out yang baru semakin mempermudah aktivitas anda.
  4. Improve Tracking Feature : Anda dapat melihat perjalanan team sales anda dengan fitur ini.

Install Barantum CRM versi mobile sekarang untuk meningkatkan penjualan & produktivitas pemasaran Anda serta meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan Anda. Barantum merupakan solusi terbaik untuk manajemen hubungan pelanggan Anda (CRM) dan integrasikan layanan call center Anda dengan solusi IPPBX internal kami. Silahkan kunjungi website kami untuk mencoba Aplikasi CRM Gratis selama 14 hari!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".