Jangkau Pelanggan Lebih Luas Dengan WhatsApp Bisnis API

jangkau pelanggan dengan whatsapp business

Jangkau Pelanggan Lebih Luas Dengan WhatsApp Bisnis API

 

WhatsApp Business API bisa dibilang sebagai salah satu solusi untuk Anda menjangkau customer dengan mudah melalui promosi. Hal ini karena WhatsApp Business API merupakan salah satu platform yang bisa digunakan untuk menjangkau customer secara langsung. Anda tidak perlu susah-susah untuk mencari cara untuk menawarkan promosi secara langsung karena WhatsApp Business API bisa melakukan hal tersebut berbasis chat dari WhatsApp.

Keunggulan ini menjadi salah satu keunggulan yang tentunya membuat WhatsApp Business API sangat diminati jika dijadikan platform bisnis pada bisnis Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan platform ini untuk hal lain yang tentunya bisa membantu bisnis Anda juga. Hal itu seperti menjadikan platform ini sebagai platform customer service.

Fungsinya juga cukup baik jika dijadikan sebagai platform customer service loh. Anda bisa meningkatkan kualitas customer service Anda melalui platform ini yah. Fitur-fitur lain juga hadir mendukung Anda mulai dari chatbot, chat panel, hingga broadcast messages hadir untuk membantu Anda jika menggunakan platform ini loh.

Platform ini sendiri bisa kalian pertimbangkan jika memang ingin menggunakannya dalam bisnis Anda saar ini. Tentunya banyak sekali business service provider yang tersedia. Salah satunya adalah Wappin yang menyediakan platform WhatsApp Business API untuk digunakan dalam bisnis. Jika Anda tertarik Anda bisa kunjungi Wappin untuk informasi lebih lanjut.

Tentu masih banyak platform lain yang bisa Anda coba untuk dijadikan platform customer service saat ini yah!

In this article

Join the Conversation

eighteen − 3 =