Web

Peningkatan

1. Quick Create Calls Pengecualian Calls Duration Hours dan Minutes

Fitur “Quick Create Calls” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Quick Create Calls Activity pada Modul Contacts, Organization, Leads, Deals, Issue, Projects, dan Tickets.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Quick Create Call yang mana pada saat ini form Calls Duration tidak ada lagi, hal ini untuk menghindari data yang tidak valid, sehingga pengguna dapat mengisi durasi call pada saat sudah melakukan call melalui detail call.

 

2. Section Form Pada Saat Add Contacts, Org, dan Related To

Fitur “Section Form Pada Saat Add Contacts, Org, dan Related To” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Semua Modul.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Section Form pada saat pengguna ingin menambahkan Contact, Org dan Related To, yang mana pada modul tersebut ada pengelompokan pada section form, sehingga akan memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian form pada saat membuat data dan juga memudahkan pengguna untuk membaca informasi pada form.

 

3. Add Exclude For Question Insert to Field Chatscripts

Fitur “Add Exclude For Question Insert to Field Chatscripts” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Field Chatscript yang mana pada sebelumnya tidak ada opsi untuk membuat Exclude For Question, sehingga pengguna tidak dapat membatasi pertanyaan apa saja yang tidak boleh dijawab oleh bot, namun setelah peningkatan ini pengguna bisa menambahkan Exclude For Question, sehingga akan memungkinkan pengguna untuk membuat pengecualian pada beberapa pertanyaan.

 

4. Penambahan Info Label Pada Saldo Billing WA

Fitur “Info Label Pada Saldo Billing WA” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Saldo Billing WA, yakni ada penambahan Info Label pada Saldo Billing WA, hal ini ditujukan agar pengguna dapat memahami peraturan Billing WA yang telah ditetapkan oleh Meta.

 

5. Relate To Pada Detail Approval

Fitur “Relate To Pada Detail Approval” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Approval.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Modul Approval, peningkatan yang dimaksud adalah penambahan informasi Relate To pada detail Approval, sehingga pengguna tidak akan lebih mudah untuk melakukan pengecekan data Approval.

 

6. Tampilan Baru Pada Saat Melakukan Login di CRM

Fitur “Tampilan Pada Saat Login di CRM” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada saat login di CRM.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada tampilan saat melakukan login di CRM, tampilan yang baru ini memiliki desain yang lebih fresh dan user friendly, sehingga akan meningkatkan semangat pengguna saat hendak login di CRM.

 

 

 

 

Fitur Baru

1. Actions Module Tickets Pada Workflow

Fitur “Actions Module Tickets Pada Workflow ” merupakan fitur baru dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Workflow.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam menentukan alur kerja pada modul ticket, karena pada sebelumnya fitur ini belum ada dan hal ini membuat pengguna kesulitan untuk menentukan alur kerja yang sama di setiap agent pada modul ticket, namun dengan hadirnya fitur ini pengguna dapat dengan mudah menentukan workflow yang diinginkan

 

2. Web Phone Asterisk Pada Click To Call

Fitur “Web Phone Asterisk Pada Click To Call” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Leads, Contact, Organizations, & Deals.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan melalui CRM, dengan adanya Web Phone Asterisk ini juga dapat diatur sesuai keinginan pengguna atau dengan kata lain settingannya masih bisa diubah, sehingga hal ini akan sangat membantu pengguna.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".