3 Alasan penting untuk mulai berkomunikasi  dengan sistem Cloud

Barantum CRM terbaik Indoensiahttps://www.barantum.com

aplikasi CRM indonesia 

Di Indonesia Anda mungkin mulai mendengarnya setiap saat dan Anda mungkin berpikir kalau Anda tahu itu. Bahkan Anda mungkin berpikir kalau Anda menggunakannya. YA..Itulah yang kami maksud teknologi Cloud!

Anda dapat menyebutnya internet untuk membuatnya jadi lebih sederhana, atau Anda bisa mencari tahu di Google untuk mendapatkan hasil yang kompleks. Intinya adalah, sebagian besar negara maju ada di Cloud dan sistem telepon Anda pun juga harus demikian.

Berikut adalah 3 alasan sederhana , kenapa bisnis Anda harus menggunakan sistem komunikasi berbasis cloud:

 

  1. Keandalan

Seluruh sistem, dengan pengecualian ponsel fisik yang sebenarnya, disimpan di pusat data dengan fasilitas  yang aman dan terkendali, serta kapasitas yang besar hampir tak terbatas (dibandingkan dengan lemari data server yang memakan tempat).

Ini berarti seluruh pusat kontrol dan konfigurasi komunikasi Anda tidak bergantung pada fungsi atau operational yang berbasis premis (dan sangat rentan oleh bencana seperti badai besar atau banjir). Mereka bahkan beberapa lokasi di beberapa negara yang membentuk infrastruktur cloud, menawarkan “geo-redundancy” / terbebas dari efek bencana ataupun cuaca buruk.

 

  1. Fleksibilitas

Pengalihan panggilan, penerusan panggilan, pelaporan panggilan, dan banyak lagi dapat dengan mudah disesuaikan dan dikelola hanya dengan masuk ke portal sistem komunikasi dengan profil Anda dan tinggal menyesuaikan konfigurasi Anda.

Misalnya, katakanlah Anda mengharapkan untuk menutup bisnis Anda selama sehari karena bangunan itu sedang ditata ulang dan listriknya akan turun. Kecuali Anda benar-benar membutuhkan hari libur, Anda dapat memperbarui sistem telepon Anda untuk secara otomatis mengalihkan panggilan telepon dari kantor Anda ke rumah atau ponsel Anda, untuk hari itu dan membuat bisnis Anda tetap terbuka. Dengan kata lain, komunikasi berbasis cloud berarti Anda tidak lagi dibatasi atau terikat pada sistem fisik.

 

  1. Skalabilitas

Sistem telepon berbasis premis memiliki “rack/lemari” yang membutuhkan tempat atau ruangan yang cukup besar untuk menyimpannya. Dan dilengkapi dengan alat untuk mengatur line dan ekstensi. Ketika alat tersebut diisi, akan ada biaya yang relatif besar terkait dengan penambahan alat setiap kali bisnis kita / perusahaan membutuhkan jaringan telepon tambahan, line, dan ekstensi.

Dengan komunikasi cloud, Anda dapat menambahkan banyak telepon dan jalur panggilan sebagai bandwidth broadband akan sangat memungkinkan dan tanpa menambahkan biaya yang signifikan. Sistem telepon berbasis cloud dapat dengan cepat dan mudah meningkat dan juga menurun sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda sangat flexible

Katakanlah Anda mendaftar di 20 jalur telepon, tetapi menyadari bahwa 5 orang berada di lapangan hampir setiap waktu dan lalu Anda memutuskan untuk menghapus 5. Anda dapat dengan cepat melakukannya dan memangkas anggaran pengeluaran Anda. Setelah Anda menetapkan sistem komunikasi berbasis cloud dan setelah di implementasikan anda bisa langsung merubahnya sesuai kebutuhan anda untuk menambah ataupun mengurangi jalur telepon.

Anda bahkan dapat menambahkan jalur panggilan dengan cepat. Jika Anda mempunyai 6 jalur dan ternyata Anda merasa  membutuhkan lebih banyak lagi mungkin 8 atau 10, ini dapat ditambahkan  pada hari yang sama. Dan jika Anda sangat sibuk selama waktu tertentu dalam setahun, Anda dapat memanfaatkan “Burstable Call Path” (BCP) atau Jalur Panggilan berulang untuk memastikan penelepon / customer Anda tidak pernah mendapatkan sinyal sibuk atau pesan suara selama jam kerja. Jika Anda dibanjiri panggilan telepon selama liburan, misalnya, Anda dapat memprogram BCP sehingga jika Anda memiliki 5 jalur dan panggilan keenam masuk, Anda secara otomatis akan memperluas ke jalur panggilan ke-6 saat Anda membutuhkannya.

Perusahaan Barantum.com adalah perusahaan pengembang software aplikasi CRM dan Ip Pbx berbasis cloud yang terbaik di Indonesia 2018 ini, Barantum mengembangkan platform IT yang berhasil mengintegrasikan CRM dengan Ip Pbx dan sudah membantu banyak Perusahaan di Indonesia untuk mengadaptasi teknologi cloud demi menyongsong revolusi Industri 4.0 di Indonesia sesuai dengan komitmennya untuk membantu para Pengusaha, Entreprenuer, Ataupun Industri IKM/UKM Indonesia untuk maju dan berkembang di era digital saat ini.

baca juga : Sistem CRM Cloud Computing Sebagai Infrastruktur Revolusi Industri 4.0

Jika Anda masih di dalam sistem komunikasi premise dan bertahan dengan sistem komunikasi Anda, Anda harus mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. Segera bentangkan sayap perusahaan Anda dan Bawa bisnis Anda ke Awan, Barantum.com memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda dengan Aplikasi CRM Terbaik Indonesia yang terintegrasi dengan Ip Pbx dan semuanya berbasis sistem cloud. Jika Anda ingin mencobanya atau melihat contoh Aplikasi CRM Anda bisa mencobanya Aplikasi CRM Terbaik secara gratis dalam 14 hari dengan full fitur.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".