Pakai Aplikasi CRM : 5 Bisnis ini Akan Menguntungkan di 2019

ide bisnis 2019

Pakai Aplikasi CRM : 5 Bisnis ini Akan Menguntungkan di 2019

 

Begitu banyak ide bisnis untuk tahun 2019, Namun terkadang kita seringkali sulit untuk mencari tahu mana yang layak dan mana yang kemungkinan berhasilnya besar. Termasuk juga Industri CRM Indonesia yang bertumbuh dengan pesat di 2018 ini dengan banyaknya perusahaan yang mempercayai Barantum.com sebagai penyedia Aplikasi CRM bagi perusahaan mereka. Maka itu untuk ide bisnis ini yang paling penting adalah Anda sudah harus mulai memikirkan untuk mengintegrasikan Aplikasi CRM dalam bisnis Anda, maka bisnis Anda akan semakin sukses dan bertumbuh dan bahkan bertahan hingga Anda mencapai level Enterprise!

Tentu Anda tidak hanya membuka toko lalu membiarkannya begitu saja tanpa strategi. Namun apabila kita mempunyai peneltian yang bagus dengan strategi yang kuat maka toko kita tidak hanya menguntungkan tetapi juga bagus untuk jangka panjang.

Anda akan berpikir bahwa kumpulan ide bisnis ini sudah sering terdengar baru baru ini. Namun memulai pada tren baru cukup berisiko walau terkadang bisa sangat bermanfaat. Yang kami tuliskan ini adalah bagaimana Anda memulainya dan target pasar mana yang akan menjadi tujuan Anda serta tips mempromosikannya serta mempertahankan pelanggan Anda dengan menggunakan Aplikasi CRM.

Beberapa ide bisnis pada daftar ini selalu populer untuk waktu yang lama sehingga membuatnya lebih kompetitif dan juga minim risiko. Namun, yang paling penting semua contoh bisnis di bawah ini akan menghasilkan uang bagi Anda di tahun 2019.

 

Ide Bisnis terintegrasi Aplikasi CRM yang Menguntungkan 2019 

 

  1. DRONE

bisnis drone

DRONE adalah salah satu yang terbaik untuk tren yang sedang berkembang. Sekitar 600.000 drone diharapkan akan digunakan pada tahun 2019. Saat ini Drone belum di maksimalkan di Indonesia, kedepannya Drone akan mengambil peranan sebagai alat untuk mengirim paket! Para videografer pun banyak yang memakai drone untuk mendapatkan aerial shoot terbaik, ada permintaan dan minat yang berkembang di pada produk ini. Begitu banyak sehingga pada 2020, industri ini diperkirakan akan tumbuh hingga 90 Triliun Rupiah. Drone selfie telah membuat lonjakan baru-baru ini Anda harus mempertimbangkan untuk menjual drone dalam bisnis Anda. Drone selfie memungkinkan orang untuk dengan mudah mengambil foto diri dari sudut yang berbeda tanpa perlu selfie stick.

Jika Anda memutuskan untuk memilih bisnis ini, Anda harus tahu kemana target pasar Anda. Anda bisa memasarkan drone selfie ke generasi millennial yang suka berfoto selfie dan mengambil foto keren saat mereka bepergian. Saat memasarkan merek Anda, Anda juga harus memamerkan koleksi gambar keren yang diambil dengan drone selfie. Apabila bisnis Anda sudah memakai Aplikasi CRM maka kemungkinan untuk bisnis Anda bertumbuh dan bertahan hingga mencapai skala besar akan sangat besar. Anda akan lebih mudah menangkap Leads / Calon pembeli serta mengkonversinya menjadi Pembeli dan membuatnya menjadi Pelanggan tetap Anda.

 

  1. SMARTWATCH

bisnis smartwatch

Pada akhir tahun 2018, diperkirakan akan ada 141 juta unit penjualan smartwatch di seluruh dunia. Pada 2019, industri smartwatch diperkirakan akan melesat hingga 40Triliun Rupiah. Luar biasa bukan!

Smartwacth dapat digunakan untuk melacak langkah atau merencanakan hari Anda, kemungkinan akan terus ada inovasi pada sektor ini. Sangat aman untuk mengatakan bahwa ide bisnis ini memiliki potensi besar.

Anda bisa memasarkan smartwatch dengan fitur pemantauan detak jantung ini akan menarik mereka yang tertarik dengan kebugaran atau pasien jantung. Anda juga bisa menjual smartwatch dengan GPS untuk mereka yang suka bepergian, hiking atau melakukan kegiatan di luar ruangan. Dengan ide startup ini, bagaimana Anda memilih untuk memasarkan merek Anda dan siapa yang Anda pilih untuk ditargetkan dapat membuka berbagai kemungkinan bagi Anda di masa depan.

Dengan menggunakan Aplikasi CRM dalam bisnis Anda, Anda akan lebih mudah untuk melakukan promosi bagi calon pelanggan Anda, dan bila dibutuhkan untuk turun kelapangan dalam rangka promosi maka Anda juga bisa melacak tim sales Anda dengan Aplikasi CRM Mobile milik Barantum.com

 

  1. WIRELESS EARPHONE / HEADPHONE

bisnis wireless earphone

Pasar earphone nirkabel diharapkan tumbuh dengan tingkat 7,0% menurut laporan tahun 2016. Headphone nirkabel saat ini memiliki 31% pangsa pasar yang diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan. Pasar ritel untuk industri headphone diperkirakan akan tumbuh hingga 10 Triliun pada tahun 2025 sehingga sangat bermanfaat bagi pengusaha untuk memulai bisnis ini.

Earphone nirkabel adalah ide bisnis startup yang semakin populer karena kemajuan teknologi seperti Bluetooth dan wifi. Namun, ada juga komponen kenyamanan untuk mereka. Apabila anda ingin mempromosikan merek Anda, Anda akan bisa membuat artikel tentang earphone nirkabel dan target Audiens yang akan menggunakannya. Anda juga bisa menunjukan aspek kenyamanan ketika memakainya. Anda dapat membuat video orang yang menggunakannya saat mereka berlari, pulang/pergi kerja atau mengeluarkannya dari tas mereka tanpa harus repot repot dengan kabel yang mudah kusut.

Sama seperti Aplikasi CRM milik Barantum.com yang dibuat oleh Anak Bangsa Indonesia, dengan memakai dan menerapkan strategi CRM pada bisnis Anda, Pelanggan akan mendapatkan kenyamanan ketika bertransaksi dengan Anda dan Andapun tidak akan kerepotan karena harus berpindah – pindah aplikasi ketika bekerja.

 

  1. BEARD OIL / MINYAK JENGGOT

beard oil

 

Ini merupakan salah satu yang cukup populer yang menargetkan konsumen pria.Ada banyak kisah sukses perusahaan minyak jenggot yang berkembang menghasilkan puluhan ribu penjualan setiap bulannya. Perusahaan lain menjual ratusan ribu produk perawatan jenggot setiap tahun. Sekitar 32% pria Indonesia memiliki jenggot yang meningkat 28% dari 2014.

Meskipun pasar Minyak jenggot kompetitif, masih ada cukup ruang bagi pemain baru. Anda dapat mengembangkan merek Anda dengan produk perawatan rambut dan minyak jenggot. Anda harus mempertimbangkan membeli beberapa produk untuk mengambil gambar Anda sendiri. Ini akan membantu memposisikan merek Anda sebagai perusahaan minyak jenggot yang memiliki reputasi baik. Memiliki gambar sebelum dan sesudah jenggot dapat membantu Anda menjual produk Anda untuk membantu pelanggan Anda membayangkan memiliki produk Anda. Ide bisnis ini dapat sangat bermanfaat dengan kehadiran media sosial yang kuat. Platform media sosial Anda harus memiliki banyak gambar jenggot yang ditata rapi untuk digunakan orang sebagai inspirasi. Ini akan memungkinkan Anda tumbuh secara organik.

Ketika Anda menggunakan Aplikasi CRM yang merupakan tipe All in One CRM yang di kembangkan oleh Barantum.com, Anda bisa memanfaatkannya untuk promosi di medsos dan memantau pergerakan penjualan Anda lewat Aplikasi CRM milik Barantum.com

 

  1. SIKAT GIGI KAYU / BAMBU

bamboo toothbrush

Jika Anda mencari ide bisnis baru, sikat gigi bambu berada di titik tertinggi sepanjang masa. Sikat gigi bambu telah meningkat popularitasnya karena meningkatnya minat dalam mengurangi plastik. Sikat gigi biasanya diganti setiap beberapa bulan, sehingga menghasilkan limbah plastik yang lebih tinggi yang tidak terurai. Sikat gigi bambu memungkinkan pelanggan Anda menjadi lebih ramah lingkungan. Ada banyak arah berbeda di mana Anda dapat mengambil ide bisnis ini. Beberapa orang memilih untuk membuat toko sikat gigi bambu yang berdiri sendiri. Namun, Anda juga bisa membuat toko bambu umum. Atau Anda dapat menambahkan produk yang sedang tren ini ke toko produk pemutih gigi.

Sikat gigi bambu dapat dipasarkan melalui iklan Facebook dan pencarian organik. Iklan Facebook dapat digunakan untuk retarget traffic organik Anda tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan penjualan langsung. Pencarian organik adalah permainan jangka panjang tetapi juga dapat menurunkan biaya akuisisi Anda. Anda juga harus mempertimbangkan untuk memaketkan produk Anda untuk meningkatkan nilai pesanan rata-rata. Cukup menjual beberapa sikat gigi bambu dengan gaya yang sama dapat terbukti menguntungkan bagi toko Anda. Plus, pastikan bahwa pelanggan akan terus menggunakan merek sikat gigi Anda. Ini berarti Anda perlu memaksimalkan hubungan baik dengan pelanggan Anda, bila di perlukan Anda bisa memakai Aplikasi CRM (Customer Relationship Management) milik Barantum.com dengan harga yang terjangkau cocok bagi pengusaha pemula namun dengan kualitas dan fitur yang setara untuk perusahaan enterprise, Anda akan dapat meningkatkan penjualan Anda dengan cepat sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan Anda.

 

Aplikasi CRM Menambah Keuntungan Anda

 

aplikasi crm

Pakai Aplikasi CRM untuk menambah keuntungan Anda serta membuat Bisnis Anda semakin berkembang, Anda bisa mencoba Aplikasi CRM Gratis milik Barantum.com, Perusahaan pengembang software Aplikasi CRM yang di percaya oleh banyak pengusaha – pengusaha di Indonesia untuk meningkatkan keuntungan bisnisnya. Aplikasi CRM Barantum kini tersedia dalam versi mobile, Anda bisa menginstalnya pada perangkat smartphone Android ataupun IOS Anda. Anda juga bisa mengunjungi website Barantum.com untuk melihat bahkan mencoba contoh aplikasi CRM secara gratis selama 14 hari.

0 Shares
In this article

Join the Conversation