Operasional dan Layanan Pelanggan Semakin Optimal dengan Sistem Barantum

Barantum menjadi penyedia layanan CRM dan Call Center terbaik di Indonesia. Beragam fitur-fitur unggulannya mampu membantu produktivitas bisnis dan layanan pelanggan semakin baik. Terdapat ribuan klien yang telah merasakan manfaat sistem Barantum untuk efisiensi bisnis mereka. Salah satunya, PT Kompas Gramedia Xpress (KGX).

PT KGX adalah perusahaan yang berkembang dari PT Sirkulasi Kompas Gramedia dan menjadi brand PT KGX pada tahun 2019 yang bergerak di bidang logistik berbasis distribusi yang tersebar luas di Indoensia. Dalam perkembangannya, PT KGX saat ini dapat mengkover bisnis logistik baik dari B2C maupun B2B.

Semakin luas jangkauan PT KGX membuat karyawan sulit merekap tiap follow up yang dilakukan manual sehingga susah melakukan analisa kebutuhan pelanggan dan tidak dapat memnyediakan data dengan baik. “Kendala yang dihadapi adalah ketika susah mendokumentasi setiap follow up yang manual dan semua tersebut tidak terfasilitasi di sistem yang lama,” ucap Daniel Jatnika, Customer Service Manager PT KGX.

Pengalaman Daniel dalam hal customer service sudah tidak diragukan lagi. Selama 12 tahun, ia telah menekuni profesi tersebut dan kini telah menjabat sebagai customer service manager. Pengalaman yang ia miliki membuatnya mampu menganalisa kebutuhan dan solusi tepat untuk meningkatkan pelayanan PT KGX yang sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Keunggulan Sistem Barantum Dibandingkan Sistem Lain

Sistem Barantum inilah yang menjadi pilihan terbaik bagi PT KGX untuk mengoptimalkan produktivitas dan layanan pelanggan mereka. Sehingga mereka mengganti sistem yang lama menjadi menggunakan sistem Barantum. “Perbedaannya dibanding sistem lama, yaitu dengan Barantum bisa menjadi sistem yang sistematis dan tercatat dengan baik dan mudah,” ujar Daniel. 

Kini PT KGX telah menggunakan sistem Barantum kurang lebih hampir 2 tahun. Sistem Barantum di PT KGX dipakai oleh departemen customer service dan tim operasional dengan rata-rata penggunanya dari usia 20 – 30 tahun. Sistemnya yang mudah digunakan inilah yang membuatnya mampu diaplikasikan tiap karyawan, mulai dari usia muda hingga tua.

“Respons tim Barantum dalam menangani kendala cepat, maksimal 1 jam respons kendala yang dialami bisa teratasi. saya akan merekomendasi ke setiap tim Call Center yang lain untuk menggunakan Barantum karena fitur-fiturnya mendukung kinerja Call Center dan sangat user friendly,” tambah Daniel.

Inovasi dan evaluasi perlu dilakukan oleh tiap perusahaan untuk terus berkembang dan memajukan bisnis. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT KGX yang berusaha memberikan layanan terbaik mereka. Layanan pelanggan yang baik tidak hanya didukung oleh karyawan yang unggul, namun juga perlu didukung dengan sistem yang tepat.

Jika Anda tertarik untuk meningkatkan operasional bisnis dan layanan pelanggan, yuk lakukan pendaftaran di sistem Barantum.

Jadwalkan Demo

Segera jadwalkan demo dengan tim kami dan dapatkan gambaran bagaimana Barantum bisa membantu bisnis Anda.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".