Lima Alasan Anda Memilih Aplikasi CRM Barantum Untuk Bisnis Anda

Pernahkah Anda mendengar istilah CRM? Bagi Anda yang sedang atau pernah berkecimpung dalam dunia bisnis atau marketing, tentunya sudah tidak asing dengan istilah ini. CRM (Customer Relationship Management) sederhananya ialah teknologi digital yang mengelola hubungan antara bisnis dengan pelanggan. ( Baca juga : Apa itu CRM? Pengertian CRM, Manfaat CRM serta Penggunaannya )

Di masa yang makin melek teknologi ini, telah hadir beragam cara untuk meningkatkan bisnis, termasuk meningkatkan loyalitas customer atau pelanggan bisnis itu sendiri. CRM tak hanya membuat perjalanan bisnis menjadi lebih efisien serta meningkatkan profitablitas, namun juga meningkatkan retensi dan kepuasan pelanggan.

Barantum adalah satu dari sekian banyaknya software atau aplikasi CRM. Barantum akan membantu Anda serta tim penjualan Anda mengeliminasi kesibukan yang tidak efektif dan menggunakan teknik penjualan modern untuk mendapatkan lebih banyak prospek. Tentu Barantum bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin merapikan bisnis serta menjaga kepuasan pelanggan bisnis Anda.

CRM indonesia tren bisnis 2020

Lalu, mengapa harus memilih Barantum untuk bisnis Anda?

Tampilan UI yang memanjakan mata

Design User Interface yang sederhana namun tetap eye-catching dan tentunya friendly, membuat pengguna betah untuk berlama-lama menggunakan aplikasi CRM Barantum. Dengan warna biru yang lembut sebagai warna utama dipadukan dengan warna-warna pastel, menciptakan kenyamanan pengguna dalam menjalankan aplikasi ini.

Mudah digunakan kapanpun dan dimanapun

Dengan tersedianya aplikasi seluler IOS/Android Barantum, Anda tak perlu bingung untuk meluangkan waktu. Aktivitas apapun yang Anda kerjakan serta di manapun Anda berada, aktivitas bisnis tetap terpantau dalam genggaman tangan Anda. Segala proses pemantauan bisnis dalam aplikasi CRM Barantum dilakukan dengan mudah, cepat, dan praktis.

Rasakan User Experience yang berbeda

  • Design yang friendly serta konsisten di tiap elemennya
  • Aplikasi yang ringan dan cepat untuk dibuka
  • Menu navigasi yang simple dan mudah dipahami
  • Informasi yang ditampilkan ringkas, namun lengkap

Dapat diintegrasi dengan aplikasi lainnya

Aplikasi CRM Barantum dapat diintegrasikan dengan semua aplikasi favorit Anda, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Telegram ke dalam satu produk sehingga kinerja tim Anda jadi lebih efisien.

Tantangan Bisnis Sebelum Menggunakan CRM

Telah digunakan oleh industri serta perusahaan besar di Indonesia

Sistem serta kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi CRM Barantum telah dipercaya oleh beberapa perusahaan serta industri besar di Indonesia dalam menjalankan bisnis serta memelihara konektivitas dengan pelanggan.

Selain kelima keunggulan di atas, aplikasi CRM Barantum juga menawarkan sistem berlangganan yang fleksibel, didukung oleh paket harga yang terjangkau. Jadi, Anda tak perlu berpikir lagi untuk memilih Barantum, bukan?

Ayo, tingkatkan produktivitas bisnis Anda bersama aplikasi CRM Barantum! Gunakan Aplikasi CRM Barantum untuk mengatur dan otomatiskan proses penjualan Anda, tingkatkan omset penjualan, dan ciptakan loyalitas pelanggan bersama aplikasi CRM Barantum. Daftarkan perusahaan Anda segera di www.barantum.com dapatkan free consultation dan 7 hari trial aplikasi CRM Barantum.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".