Solusi Pengembangan Bisnis Dengan Aplikasi CRM

Istilah CRM atau Customer Relationship Management sudah tidak asing lagi dalam divisi penjualan dan customer service. Manfaat penggunaan CRM ini sangat penting bagi seorang pengusaha. Pasalnya, CRM sudah menjadi solusi pengembangan bisnis yang wajib digunakan dalam perusahaan di era yang serba digital saat ini.

Baca juga : Kelola Customer Bisnis Anda Lebih Baik Dengan Aplikasi CRM

Salah satu contoh aplikasi CRM terbaik yang multifungsi adalah Barantum CRM. Barantum CRM hadir sebagai solusi yang dapat digunakan oleh semua jenis bisnis, baik skala kecil, menengah dan besar. Barantum CRM dapat mendukung perusahaan dan pebisnis dengan fitur yang simpel dan user friendly. Adapun sistem manajemen pelanggan yang menjadi unggul dari Barantum CRM adalah:

Aplikasi CRM Penjualan

Dimana aplikasi ini membantu Anda untuk mengatur penjualan dan efektif dalam meningkatkan omset penjualan serta menciptakan kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Aplikasi CRM penjualan dilengkapi dengan fitur CRM teknologi terkini, pelacakan GPS real-time, laporan analisis dan integrasi dengan sistem lain melalui API.

Lihat lebih detail

Sistem Layanan Pelanggan

Dengan fitur manajemen tiket, integrase Omnichannels, manajemen SLA dan laporan analisis, Barantum CRM dapat membantu pengelolaan interaksi pelanggan. Sehingga perusahaan dapat memaksimalkan layanan serta mampu melihat permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan mulai dari tren dan populer.

Coba Sistem Layanan Pelanggan Barantum

Omnichannel

Omnichannels merupakan produk terbaru Barantum CRM. Sistem manajemen ini mendukung aktivitas penjualan dengan menggabungkan saluran komunikasi baik online dan offline secara real time. Dengan fitur integrasi WhatsApp melalui WhatsApp Business API, integrasi call center, manajemen agen dan otomatisasi chat-bot, dapat dijadikan sebagai penerapan strategi baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Lebih lengkap tentang Layanan Omnichannel Barantum

Aplikasi CRM Omnichannel Integrasi WhatsApp Business API
Aplikasi CRM Omnichannel Integrasi WhatsApp Business API

Solusi bagi banyak bisnis

Dengan mengoptimalkan fitur, CRM Barantum memberikan kepuasan dan dipercaya lebih dari ribuan pengguna di Indonesia. Diantaranya, Si Cepat, Anter Aja, Texmura, Dompet Duafa, Kino, SCG, Moka, Schneider Electric dan masih banyak lainnya. Kemudahan konsep aplikasi yang diberikan oleh Barantum menjadikan CRM Barantum aplikasi terbaik di Indonesia. Anda bisa mencoba aplikasi CRM Barantum disini daftarkan perusahaan Anda dan dapatkan free trial 7 hari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".