Strategi Meningkatkat Layanan Pelanggan Plaza Mini Senopati

Plaza MINI Senopati, berdiri sejak 2021. Berlokasi strategis di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, menjadi tujuan utama bagi para pecinta Mini Cooper. Sehingga untuk memudahkan akses dan pertanyaan terkait produk, Plaza MINI Senopati menyediakan layanan WhatsApp Official Centang Hijau. Mini Consultant yang responsif siap membantu menjawab pertanyaan pengunjung dengan efisien.

Komitmen Plaza MINI Senopati dalam memberikan pengalaman terbaik terlihat dari layanan tanggap yang mereka tawarkan. Sehingga dengan WhatsApp Official Centang Hijau, Plaza MINI Senopati berhasil mengatasi tantangan dalam membangun kepercayaan pelanggan dan mengelola interaksi dengan efektif. 

Layanan cepat tanggap yang diberikan oleh Mini Consultant merupakan hasil dari usaha tim Plaza MINI Senopati untuk memberikan layanan terbaik mereka. Sehingga dari yang sebelumnya sulit untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dan me-manage pelanggan, kini Plaza MINI Senopati telah menemukan solusi dari kendala mereka.

“Masalahnya, pertama kita tidak punya trust untuk customer yang belum pernah bertemu dengan kita, apalagi yang belum pernah datang ke Plaza MINI Senopati. Di sini kita mencari solusi seperti bagaimana WhatsApp kita itu bisa verified. Makanya, kita cari di WhatsApp Centang Hijau (Mitra Resmi WA),” ujar Maltin Junias, MINI Consultant, Plaza MINI Senopati.

WhatsApp Official Centang Hijau ini merupakan tanda verifikasi resmi yang menyatakan bahwa akun WhatsApp bisnis sudah diverifikasi sebagai perusahaan resmi oleh Meta. Dan, untuk mendapatkan WhatsApp Official Centang Hijau ini, perusahaan perlu bekerja sama dengan Mitra Resmi WhatsApp, Barantum.

Barantum Penyedia WhatsApp Business API Terbaik dan Mitra Resmi WhatsApp Terpercaya di Indonesia

Mudah Kirim Pesan Semua Pelanggan Dalam Sekali Kirim

Maltin menambahkan, bahwa dirinya dan tim di Plaza MINI Senopati juga memiliki kendala dalam me-manage pelanggan. Di mana mereka tidak bisa me-manage satu per satu pelanggan yang jumlahnya bisa mencapai ratusan. Ditambah, saat mengirim pesan ke ratusan pelanggan untuk memberikan informasi saat mereka ada event, akun WhatsApp mereka terkena blokir.

“Ketika kita ada event, kita awalnya kita bingung karena ketika kita broadcast, WhatsApp mem-banned (akun) kita. Mungkin karena dibilang spam atau lainnya,” ucap Maltin

Oleh sebab itu, Maltin dan tim mencari cara bagaimana mengatasi kendala tersebut. Di mana pada akhirnya mereka menemukan informasi mengenai WhatsApp Centang Hijau, Barantum. “Ketika ada Barantum, kita bisa broadcast mungkin ke 100 customer sekaligus dan itu nggak bikin kita pusing lagi untuk reminder customer kalau kita ada event di Plaza MINI Senopati ini.”

Tidak hanya itu, manfaat lainnya pun juga dirasakan oleh tim mereka. Sebagai contoh, menambah kepercayaan pelanggan ke bisnis mereka dan dapat digunakan oleh banyak user.

“Kita kan menjual mobil itu secara online juga di Instagram dan kita waktu itu punya masalah banyak customer yang nggak percaya ini seller asli atau bukan. Nah, ketika kita punya WhatsApp Official yang terbagi menjadi beberapa user untuk sales consultant itu sangat membantu untuk kita,” katanya.

80% Permudah Layanan Pelanggan Dengan WhatsApp Official Centang Hijau Barantum

Malti mengakui bahwa fitur Barantum sangat di luar ekspetasinya karena dapat digunakan oleh banyak user. “Jadi, ketika ada pesan masuk, kita akan tahu kebutuhannya ke sales atau komplain atau ke bengkel kah. Dan, dulu kita satu pintu kan, namanya WhatsApp reguler. Semua mau ke bengkel, sales, kita satu nomor dan nggak bisa dibagi menjadi beberapa admin karena satu yang pegang satu baru dioper ketika tahu tujuan dia kemana.”

Sejak menggunakan Barantum, mereka dapat assign pesan yang masuk ke agen terkait, baik sales, komplain (customer service), atau ke bengkel. Selain itu, Maltin merasakan kualitas yang berbeda dari sebelum dan sesudah menggunakan WhatsApp Official Centang Hijau Barantum.

“Contoh dari tampilan aja, namanya branding kita dari yang WhatsApp biasa, kita sudah punya centang hijau yang ter-verified-lah. Jadi, (yang awalnya) customer merasa bingung atau ada keraguan, sekarang sudah nggak ada lagi keraguan. Kualitas di digital kita meningkat,” ujar Maltin.

Menurut Maltin, semua yang pakai bisnis digital harus memakai sistem Barantum ini. “Kalau untuk membantu mungkin 80% ya karena kita switch dari yang WhatsApp reguler menjadi WhatsApp Official semuanya untuk manage customer di WhatsAPp Official dari Barantum ini.”

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung manfaat WhatsApp Official Centang Hijau, silakan isi form di bawah ini dan tim kami akan menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Jadwalkan Demo

Segera jadwalkan demo dengan tim kami dan dapatkan gambaran bagaimana Barantum bisa membantu bisnis Anda.

plaza mini senopati - WhatsApp Business Official Centang Hijau Barantum

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".