CRM Untuk Bisnis Franchise Indonesia

Barantum CRM & IPPBX Indoensia

CRM Untuk Bisnis Franchise Indonesia

 

Ketika perusahaan lebih mengenal pelanggan, maka dapat dengan mudah mempersonalisasikan pengalaman pelanggan-pelanggannya. Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan harus memiliki sistem yang dapat memudahkan karyawan-karyawannya untuk melayani pelanggan dengan baik berdasarkan data.

Berikut manfaat-manfaat yang akan anda dapatkan dengan mengimimplementasikan CRM dalam bisnis franchise Anda, diantaranya adalah:

  1. Meningkatkan pendapatan dengan mengidentifikasi pelanggan yang paling menguntungkan untuk perusahaan dan mengarahkan mereka pada layanan premium dari restoran.
  2. Meningkatkan pembelian pelanggan dengan menerapkan strategi penjualan cross-selling dan up-selling
  3. Mengambil keputusan yang lebih disempurnakan dengan pemahaman dan reaksi yang lebih baik terhadap perilaku tamu berdasarkan analytics dan pengukuran di semua titik krusial yang berhubungan dengan penjualan, pengalaman dan pembelian.
  4. Mengambil informasi penting dari tamu untuk mempersonalisasikan pengalaman agar pembeliannya di restoran Anda lebih berkesan.
  5. Meningkatkan layanan dari berbagai jalur dengan cara yang konsisten berdasarkan data yang disimpan pada CRM dengan lebih akurat.

Itulah mengapa restoran juga harus mulai mengimplementasikan software CRM untuk menjalankan bisnis lebih baik berdasarkan kepuasan pelanggan. Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait CRM untuk restoran Anda? Silakan hubungi barantum.com melalui support@barantum.com

 

In this article

Join the Conversation

5 × 2 =