Event Sales Growth Hack Jakarta, Acara Yang Dinanti Para Pebisnis & Pengusaha

Event sales growth hack 2019 ini merupakan acara yang di nantikan oleh para Pebisnis dan Pengusaha untuk dapat mengambil bagian dari rangkaian besar acara yang diadakan oleh Barantum.com. Event yang diadakan pada tanggal 14 november 2019 ini, mengambil tempat di Hotel Grand Tjokro Jakarta yang beralamatkan di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara perdana dari rangkaian acara besar yang akan terus di adakan oleh Barantum kedepannya untuk memajukan SDM Sales yang unggul serta memajukan pertumbuhan Bisnis di Indonesia, terutama dalam upaya kami untuk membantu kelancaran dan keberhasilan seluruh pelanggan kami dalam menerapkan strategi CRM yang tepat dalam bisnisnya.

Dalam acara ini pula Barantum akan menandatangani kerjasama dengan UKM Indonesia sebagai bentuk komitmen dari Barantum untuk memajukan pertumbuhan bisnis di Indonesia, salah satunya dengan turut berperan untuk membantu meningkatkan kemampuan sektor UKM agar mampu meningkatkan daya saingnya di era digital, khususnya memasuki Industri 4.0.

Apa sih Sales Growth Hack?

Mengupas perkembangan digital dalam bisnis di Era Industri 4.0 dan strategi sales management CRM yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada Perusahaan.

SALES GROWTH HACK IN INDUSTRY 4.0

Sales dan omzet perusahaan, dua hal yang selalu jadi perhatian utama setiap perusahaan. Untuk meningkatkan hal tersebut, setiap perusahaan melakukan beragam strategi. Dalam menghadapi Industri 4.0, Digitalisasi merupakan salah satu strategi yang perlu menjadi perhatian setiap Perusahaan.

Salah satu strategi digital yang sangat penting menghadapi Industri 4.0 ini adalah CRM. Saat ini, bisa dikatakan CRM ( customer relationship management ) adalah salah satu alat yang dibutuhkan bagi para profesional sales dalam bekerja. Dimana keberadaan CRM yang memiliki banyak keunggulan, pada akhirnya membuat aplikasi ini banyak di gunakan oleh begitu banyak sektor bisnis yang ada di Indonesia. Namun sayang, bagusnya aplikasi CRM tidak akan bekerja secara maksimal jika si user atau seseorang yang menggunakannya kurang maksimal dalam mengaplikasikan sistem ini.

Itulah kenapa, pada akhirnya kita melihat bahwa bagusnya sebuah aplikasi atau perangkat lunak tidak akan berarti apa-apa, jika SDM yang mengggunakannya kurang bisa maksimal. Karena bagaimanapun juga teknologi hanyalah sebuah alat, dimana peran aktif SDM (user) pada akhirnya menjadi salah satu kunci yang membuat teknologi itu menjadi unggul. Itulah sebabnya, ketika sebuah aplikasi seperti CRM itu berhasil di gunakan oleh user menjadi satu hal yang positif jika mereka mau berbagi pengalaman dalam menggunakan CRM tersebut.

Kondisi itulah yang pada akhirnya  membuat Barantum mencoba mengambil inisiatif untuk membuat satu event dengan Tema; Sales Growth Hack in Industry 4.0 dengan topik khususnya yaitu Best Practices on Sales Management with CRM. Dimana dalam acara tersebut kami akan menghadirkan beberapa profesional mewakili perusahaannya masing-masing yang telah sukses dalam manajemen sales serta mengaplikasikan CRM dalam bisnis  yang mereka jalankan selama ini.

Harapan kami, dengan menghadirkan para profesional tersebut semakin mempermudah peserta untuk bisa memahami dengan baik penggunaan CRM tersebut. Sehingga saat ini dan kedepan mereka akan lebih mudah memahami dan menggunakan aplikasi CRM tersebut sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Dan harapan akhirnya adalah mereka bisa meningkatkan kinerja terbaiknya guna meningkatkan performa perusahaan sesuai dengan target yang di harapkan.

 

Kenapa Acara Sales Growth Hack Penting?

Semua akan di kupas tuntas dalam acara Sales Growth Hack – in Industry 4.0 yang diadakan oleh Barantum.com

sales growth hack in industry 4.0

 

Pembicara dari Praktisi Dalam Berbagai Jenis Bisnis

Acara ini akan menghadirkan 4 Pembicara dari 4 Bisnis yang berbeda! Para pembicara yang mampu melihat permasalahan di sektor sales & marketing dengan lebih seksama. Sekaligus membahas topik khususnya yaitu Best Practices on Sales Management with CRM. Bagaimana mereka bisa memanfaatkan tren inovasi digital untuk kemajuan Perusahaan? Nah, seperti apa strateginya, apa saja kiat-kiat praktis tentang bagaimana menerapkan teknologi yang dapat membantu Pemimpin Bisnis dalam mengarahkan tim dan Organisasinya dengan optimis, akan terjawab di acara ini.

Materi Berdasarkan Praktek Lapangan :

  1. Ryan Gondokusumo ( Sribulancer ) Memanfaatkan Perkembangan Teknologi terkini untuk perkembangan Perusahaan
  2. Handri Kosada ( CEO Barantum ) Strategi Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Optimalisasi CRM
  3. Sandibrata Simanjuntak ( BPR Universal ) Strategi BPR Universal Dalam Mengoptimalkan Konsep Digital Marketing
  4. Rendy Elrizal ( Haruka Edu ) Strategi Haruka Edu Mengoptimalkan Loyalitas Customer Dengan Metode Digital Marketing

Business Networking

Sales Growth Hack in Industri 4.0 akan di hadiri oleh para Pebisnis dari beragam karakter dan jenis bisnis yang berbeda-beda. Kondisi ini akan memberikan Anda dan Perusahaan Anda kesempatan untuk bisa saling mengenal, terlibat, dan bertukar pengalaman dari strategi bisnis yang di jalankan oleh para peserta.

Langkah Sukses Bersama

Acara ini adalah awal dari rencana rangkaian acara besar yang akan di adakan Barantum di sepanjang tahun 2020. Jika saat ini anda tidak hadir, maka kesempatan untuk bisa mendapatkan kesempatan hadir di acara yang lebih besar dan spektakular di sepanjang 2020 aka menjadi berkurang. Jika Anda adalah pebisnis yang butuh perubahan yang signifikan maka Sales Growth Hack in Industri 4.0 ini adalah awal kesuksesan bisnis anda di tahun 2020.

Daftar dan Beli Tiketnya pada link di bawah, tempat terbatas!

Lebih dekat dengan Acara  Sales Growth Hack in Industri 4.0

( Baca juga Sistem CRM Cloud Computing Sebagai Infrastruktur Revolusi Industri 4.0 )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".