Kirim Ribuan Pesan Sekaligus Dengan WA Bulk Sender

WA Bulk Sender dapat menjadi strategi pemasaran bisnis yang dapat menjangkau pelanggan lebih luas dan hemat biaya. Mengapa? Karena WA Bulk Sender ini mampu mengirimkan pesan massal ke banyak pelanggan tanpa batasan penerima secara bersamaan.

WA Bulk Sender ini sangat populer di kalangan pebisnis, karena fiturnya yang sangat membantu dan mempermudah pebisnis dalam melakukan kegiatan promosi di WhatsApp.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan WA Bulk Sender ini? Untuk mengetahuinya, ayo simak artikel mengenai WA Bulk Sender berikut ini!
Barantum Aplikasi WhatsApp Bulk Sender dan WA Blast Terbaik

Apa itu WA Bulk Sender?

WA Bulk Sender merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengirimkan pesan massal (bulk sender) tanpa batasan penerima secara bersamaan. Sehingga memudahkan Anda dalam menjangkau banyak pelanggan dengan cepat.

Keunggulan dari WA Bulk Sender ini adalah Anda bisa mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan nomor penerima terlebih dahulu, dan juga tidak ada batasan untuk jumlah penerimanya.

Kenapa Wajib Menggunakan WA Bulk Sender Yang Resmi?

Adapun untuk cara mendapatkan fitur ini dibagi 2 yaitu WA Bulk Sender resmi dan tidak resmi, yaitu:

  1. Resmi : Dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh Mitra Resmi WhatsApp API yang biasanya sudah termasuk fitur WhatsApp Business API lainnya seperti Centang Hijau (Verified Badge), Chatbot, Alokasi Pesan per Agent dan sebagainya.
  2. Tidak Resmi : Dengan menggunakan tools atau software yang di instal di komputer/desktop Anda. Fitur hanya khusus untuk WhatsApp Blast saja dan memiliki resiko tinggi untuk terblokir dan adanya pencurian data.

Demi keamanan dan kenyaman Anda, pastikan untuk mendapatkan WA Bulk Sender Resmi dari BSP (Business Solution Provider) atau Mitra Resmi WhatsApp yang terpercaya seperti Barantum.

Dengan menggunakan WA Bulk Sender yang resmi, Anda akan mendapatkan layanan support yang siap membantu membantu Anda ketika Anda mengalami kendala. Berbeda jika Anda menggunakan WA Bulk Sender yang tidak resmi, Anda tidak akan mendapatkan support karena sistem pembeliannya yang biasanya menggunakan ‘sistem beli-putus’.

Fitur Lainnya Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Menggunakan WA Bulk Sender Resmi

Dengan menggunakan WA Bulk Sender Resmi Anda juga bisa menikmati fitur dari WhatsApp Business API lainnya, beberapa diantaranya yaitu:

1. Centang Hijau Resmi (Verified Badge)

Fitur WhatsApp Business API lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah tanda centang hijau (verified badge) yang akan ditampilkan di samping nama akun bisnis Anda. Nama bisnis Anda juga akan tetap tampil meskipun penerima tidak menyimpan nomor Anda. Sehingga akun bisnis akan terlihat profesional dan dapat dipercaya.

2. Multi Akun WhatsApp (Multi User/Agent)

Fitur lainnya adalah Anda bisa menggunakan akun WhatsApp di beberapa device berbeda dengan masing-masing admin/agen yang berbeda. Sehingga Anda bisa melakukan pembagian tugas untuk masing-masing agen yang berbeda.

3. Alokasi Chat per Agen Secara Merata

Fitur selanjutnya adalah pengalokasian atau pembagian pesan (chat) secara merata kepada masing-masing agen. Sehingga bisa mempercepat layanan pelanggan Anda dengan pembagian chat yang masuk kepada masing-masing agen.

4. Template Pesan Yang Dipersonalisasi

Isi pesan atau template chat yang akan Anda kirimkan dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. Walaupun Anda mengirim pesan secara massal, Anda bisa memanggil nama pelanggan sesuai nama kontak yang Anda import sebelumnya. Dengan begitu, pelanggan akan merasa lebih dihargai dengan mendapatkan pesan yang personal.

5. Call to Action (Button & Quick Reply)

Dengan WA Bulk Sender Resmi juga memungkinkan Anda untuk memberikan Call to Action berupa Button atau Quick Reply pada template pesan Anda. Anda bisa memberikan CTA berupa tautan pada Button, atau beberapa option jawaban menggunakan Quick Reply.

Fitur-fitur diatas merupakan fitur yang hanya bisa Anda dapatkan jika menggunakan WA Bulk Sender yang resmi. Jika Anda menggunakan WA Bulk Sender yang tidak resmi, selain tidak bisa menikmati fitur-fitur di atas nomor WhatsApp Anda juga lebih mudah untuk terblokir dan juga risiko adanya pencurian data pelanggan Anda.
Barantum Aplikasi WhatsApp Bulk Sender dan WA Blast Terbaik

Apa Manfaat WA Bulk Sender Resmi?

Tidak hanya sekadar manfaat yang sudah dibahas pada pembahasan di atas. Penggunaan fitur ini pun memiliki manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan, di antaranya:

  • Mampu mengirimkan pesan ke banyak kontak pelanggan sekaligus tanpa batas penerima.
  • Pelanggan dapat menerima pesan Anda meskipun tidak menyimpan nomor bisnis Anda.
  • Anda tidak haru menyimpan kontak pelanggan untuk mengirimkan pesan.
  • Pesan bulk terkirim dalam waktu bersamaan ke pelanggan Anda secara real time.
  • Terdapat laporan status pesan yang telah dikirimkan, baik jumlah pesan bulk yang berhasil terkirim ataupun gagal.
  • Hemat pengeluaran biaya promosi dan mampu menjaring lebih banyak pelanggan.
  • Anda juga bisa menggunakan fitur WhatsApp Business API lainnya seperti Centang Hijau (Verified Badge) Chatbot, Alokasi Chat per Agent (Round Robin System) dan fitur lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan WA Bulk Sender Resmi?

Berikut ini 3 langkah untuk mendapatkan fitur WA Bulk Sender untuk bisnis Anda:

1. Daftarkan Nomor Anda ke Mitra Resmi WhatsApp, Barantum

WhatsApp Business API by Barantum

Untuk mendapatkan WA Bulk Sender resmi, Anda perlu untuk mendaftarkan nomor bisnis Anda ke Mitra Resmi WhatsApp Barantum. Selanjutnya, tim Barantum akan menyiapkan fitur WhatsApp Bulk Sender yang Anda butuhkan.

Pastikan Anda mendaftar di Mitra Resmi WhatsApp terpercaya seperti Barantum. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan Anda, dan juga agar mendapatkan layanan support terbaik yang fast respons ketika mengalami kendala nantinya.

2. Lakukan Verifikasi Facebook Business Manager Anda

WhatsApp Business API by Barantum

Selanjutnya, BSP Barantum akan membantu Anda untuk mendapatkan verifikasi di Facebook Business Manager Anda. Proses ini sangat penting untuk membuktikan bahwa bisnis Anda adalah bisnis yang sah dan resmi. Sementara itu, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen seperti:

  • Nama Perusahaan
  • URL Website
  • Email Domain
  • SIUP/NIB/NPWP bisnis

3. Fitur WhatsApp Bulk Sender Siap Untuk Anda Digunakan

Barantum Aplikasi WA Blast Terbaik

Setelah proses verifikasi berhasil. Anda sudah bisa mulai menggunakan WhatsApp Bulk Sender dengan cara masuk ke dashboard/layanan yang telah disediakan Mitra Resmi WhatsApp yang Anda pilih, Barantum.

Selanjutnya Anda bisa menambahkan atau meng-import nomor tujuan atau list receiver dan template pesan yang akan di blast, lalu klik Send Now. Pesan blast pun berhasil terkirim!

Dapatkan Aplikasi WA Bulk Sender Untuk Bisnis Anda Sekarang!

Bagaimana? Apakah Anda sudah mengerti apa itu WA Bulk Sender, manfaatnya dan bagaimana cara mendapatkan aplikasi WA Bulk Sender Resmi? Tunggu apalagi, ayo dapatkan aplikasi WA Bulk Sender selarang dan mulai kirim pesan ke ribuan pelangganmu hanya dengan 1 (satu) klik saja.

Pastikan Anda untuk mendapatkan aplikasi WA Bulk Sender ini dari penyedia resmi dan Mitra Resmi WhatsApp Indonesia seperti Barantum.

Selain aman dan terpercaya, tim kami siap membantu dan memberikan layanan support terbaik untuk Anda. Dengan mendaftar di Barantum, Anda juga bisa menggunakan fitur WhatsApp Business API lainnya seperti Centang Hijau (Verified Badge), Chatbot, Alokasi Chat per Agent dan masih banyak lagi.
Barantum Aplikasi WhatsApp Bulk Sender dan WA Blast Terbaik

Rekomendasi Artikel

  1. Top 5 Aplikasi WhatsApp Blast Terbaik Untuk Bisnismu
  2. WA Blast: Pengertian, Manfaat & Cara Mendapatkannya
  3. Cara Blast Pesan WhatsApp ke Banyak Nomor Sekaligus
  4. 8 Manfaat Penggunaan WhatsApp Blast Untuk Bisnis
  5. Cara Mendapatkan Centang Hijau (Verified Badge) di WhatsApp, Dijamin Berhasil!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments