Barantum Gelar Acara Buka Puasa Bersama

kebersamaan buka bersama barantum

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H, seluruh karyawan dan manajemen perusahaan PT Kosada Group Indonesia (Barantum) menggelar acara buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan oleh Founder & CEO PT Kosada Group Indonesia (Barantum), yaitu Handri Kosada dan Sendy Kosada. Hal ini pun sudah menjadi acara rutin tahunan yang digelar bersama oleh Barantum. Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas seluruh karyawan Barantum.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk mempererat solidaritas antar karyawan. Sehingga mereka tidak hanya dekat sekadar rekan kerja, melainkan seperti keluarga.

Dalam acara buka puasa bersama Barantum tahun ini, banyak karyawan baru yang berpartisipasi. Menunjukkan meski dalam masa pandemi, perusahaan Barantum tetap mampu melebarkan sayapnya untuk mencapai impian menjadi perusahaan CRM & Call Center nomor 1 di Indonesia.

Baca juga: Lima Alasan Anda Memilih Aplikasi CRM Barantum Untuk Bisnis Anda

Semarak dan Keceriaan Selama Berbuka Puasa

buka bersama barantum

Acara buka bersama Barantum diadakan pada Rabu, 6 April 2022 lalu. Berlokasi di Fogo Brazilian BBQ, Neo Soho, Jakarta. Jarak tempat buka bersama dan kantor tidaklah jauh. Sehingga memudahkan karyawan menuju tempat buka bersama dengan tepat waktu.

Dengan semangat karyawan dan manajemen menyelesaikan tugas hariannya tepat waktu. Lalu, bersama-sama menuju lokasi yang sudah ditentukan. Budaya Barantum yang menerapkan kedisiplinan, namun tetap menyeimbangkan waktu kerja dan waktu istirahat berpengaruh pada diri tiap karyawan.

Terbukti, mereka sudah berada di lokasi sebelum batas waktu janjian. Sehingga seluruh karyawan memiliki waktu beristirahat dan bercengkrama terlebih dahulu sambil menunggu waktu berbuka, sekitar 30 menit.

Sambil menunggu waktu berbuka, mereka saling bertukar cerita, bercanda, dan tertawa bersama. Bahkan, tidak ada kecanggungan satu sama lain. Semua terasa seperti keluarga sendiri.

Namun, mereka tidak lupa untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Dengan begitu, meski berkumpul bersama, tetap menjaga jarak dan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tidak terasa, waktu berbuka tiba. Azan berkumandang dan serentak karyawan yang menjalankan puasa, berucap “Alhamdulillah” dan membaca doa buka puasa masing-masing.

Saat berbuka, mereka makan dan minum yang telah disajikan secara prasmanan. Mereka pun antre dengan tertib dan tetap berjaga jarak dengan memakai sarung tangan plastik saat mengambil makanan dan minuman.

protokol kesehatan buka bersama

Selama bererapa waktu, mereka terdiam untuk menikmati hidangan yang sudah disajikan. Tentunya hal ini dilakukan untuk saling menjaga kesehatan diri dan menaati peraturan pemerintah yang berlaku. Namun, meskipun terdiam di saat makan, keceriaan dan kebahagiaan tetap terpancar dan terlihat di seluruh karyawan.

Barantum, Makin Mempererat Kerja Sama Mencapai Visi di Bulan Ramadan yang Suci

solidaritas buka bersama bantrantum

Bulan Ramadan tidak menjadi halangan segenap karyawan dan manajemen Barantum untuk mencapai visi bersama, menjadi nomor satu. Di minggu awal  bulan Ramadan ini, Handri Kosada dan Sendy Kosada selaku Founder dan CEO PT Kosada Group Indonesia (Barantum), mengajak seluruh karyawannya untuk berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama.

Buka puasa bersama Barantum dilakukan di minggu awal bulan Ramadan ini bermaksud agar seluruh karyawan makin mempererat kerja dan selalu bersemangat mencapai goals perusahaan dari awal bulan yang suci ini. Di samping untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antar karyawan.

Strategi yang dilakukan ini sangatlah baik. Seluruh karyawan merasa senang dan lebih mempererat kerja sama, baik dalam tim maupun antartim. Dan, meski menjalani puasa, kegigihan dalam diri karyawan tak pernah kendur, bahkan lebih membara untuk mencapai visi.

Dalam sesi terakhir untuk menutup acara buka bersama Barantum, ditutup dengan mengucapkan slogan yang menjadi hal rutin diterapkan tiap hari. Berbunyi: “Barantum. Nomor Satu!”.

Pembukaan dan penutupan yang luar biasa di acara buka bersama Barantum. Diawali dengan semangat, ditutup dengan semangat pula. Hal inilah yang menjadi nilai plus Barantum dalam memberikan kenyamanan seluruh karyawannya.

Barantum NOMOR SATU!

Barantum memiliki visi untuk menjadi nomor satu. Demi mencapai visi tersebut, Barantum terus melakukan inovasi dan evaluasi software CRM sehingga lebih memudahkan bisnis klien.

Oleh sebab itu, Barantum memiliki tim multitalenta yang siap untuk beradaptasi sesuai perkembangan sektor bisnis. Para ahli yang mampu memberikan gambaran tentang analisa dari pengembangan bisnis dan produk dari beberapa divisi seperti:

– Pemasaran

– Penjualan

– Layanan kepada pelanggan

Hal utama yang selalu menjadi prioritas Barantum adalah kualitas software yang dikembangkan oleh Barantum serta produktivitas di tempat kerja.

Barantum sangat percaya pada pentingnya mengenali dan menghargai bakat seseorang dan perlunya memfasilitasi pekerjaan seseorang untuk membuatnya lebih termotivasi dalam bekerja sehingga dapat mencapai target yang di harapkan bersama.

Kembangkan Bakat Anda Bersama Barantum

Barantum membuka peluang untuk Anda bergabung bersama kami!

Tidak banyak perusahaan yang memiliki budaya kerja seperti di Barantum. Sistem kerja yang menjaga harmoni kebutuhan fisik dan batin. Selain itu, Barantum tidak selalu mengejar target, tapi juga mengutamakan kepuasan batin dan kreativitas serta optimalisasi kerja mendapatkan apresiasi dari manajemen.

Anda bisa mendapatkan budaya kerja yang menyenangkan sekaligus dapat mengembangkan bakat Anda, seperti:

– Lingkungan kerja yang menyenangkan

– Bekerja sama dalam satu tim

– Berani ambil risiko

– Bertindak dengan cepat

– Proaktif

– Utamakan pelangan

Jika Anda saat ini sedang mencari tempat kerja seperti di atas, inilah saatnya Anda bergabung bersama Barantum. Barantum menyambut Anda dan siap meraih sukses bersama Anda. Klik link DI SISI untuk bergabung bersama kami.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments