Mobile

Peningkatan

1. Meetings Check In/Out Radius

Fitur “Meetings Check In/Out Radius” merupakan fitur dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Meetings khususnya pada saat melakukan Check In atau Check Out.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada saat pengguna melakukan Check In atau Check Out, yakni pada versi ini pada tampilan saat melakukan check in dan check out akan muncul Radius Akurasi dari alamat yang telah ditentukan pada saat membuat data meetings ( yang mana pengguna harus melakukan check in dan check out dalam radius area tersebut) yang mana Radius akan berwarna hijau transparant

2. Alert Error Meetings Check In/Out Saat Offline

Fitur “Alert Error Meetings Check In/Out Saat Offline” merupakan fitur dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Meetings khususnya pada saat melakukan Check In atau Check Out.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada saat pengguna melakukan Check In atau Check Out, yakni pada saat pengguna hendak melakukan Check In atau Check Out namun tiba tiba jaringannya hilang atau error maka akan muncul notifikasi, yang mana pada versi sebelumnya yang terjadi hanyalah loading tanpa henti saja.

 

Web

Fitur Baru

1. Penambahan Report Total Inbound Per Day & Hour

Fitur “Penambahan Report Total Inbound Per Day & Hour ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat dan Dashboard.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna memantau jumlah Inbound Per Jam dan Per Hari, karena selama ini Tim Barantum mendapatkan beberapa masukkan dari pelanggan yang kesusahan untuk memantau inbound secara per jam dan per hari, oleh karena itu Tim Barantum merilis fitur ini

 

 

Peningkatan

1. Dynamic Section Form Pada Module Customers

Fitur “Dynamic Section Form Pada Module Customers” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Customer (Leads, Contact & Organization).

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Section Form pada modul Customer, yang mana pada modul tersebut ada pengelompokan pada section form, sehingga akan memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian form pada saat membuat data dan juga memudahkan pengguna untuk membaca informasi pada form.

 

2. Approval Jika Data Sudah Deleted

Fitur “Approval Jika Data Sudah Deleted ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Approval.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Modul Approval yakni pada saat data Approval sudah dihapus maka akan ada tanda pembedanya, hal ini akan membantu memudahkan pengguna dalam memantau Approval.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".