Web

Fitur Baru

1. Limit Insert To Field In Chatscripts

Fitur “Limit Insert To Field In Chatscripts” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada Modul Chatscript.

Dengan hadirnya Limit Insert To Field In Chatscripts, tentu akan memudahkan pengguna dalam mengatur dan menggunakan Chatscript karena dengan adanya limitasi ini akan membuat pengguna dapat membuat field in chatscript sebanyak 5, karena sebelumnya pengguna hanya bisa membuat satu field saja.

 

 

2. Filter Pada Deals Pipeline

Fitur “Filter Pada Deals Pipeline” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Dashboard dan Modul Deals.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam memonitoring deals pipeline yang ada, yang mana sebelumnya tidak ada filter sama sekali sehingga akan menyulitkan pengguna dalam melakukan monitoring, namun kini pengguna dapat melakukan filter waktu, Teams, dan juga Owner.

 

 

 

Peningkatan

1. Stage Tickets Bagian Durasi Dibuat Berwarna

Fitur “Stage Tickets ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Tickets.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Modul Tickets, khususnya pada bagian stage duration, yang sebelumnya stage durasi berwarna abu abu saja sekarang ini dibuat lebih berwarna, tujuannya untuk membedakan tiap stagenya yang mana jika data yang baru dibuat maka pada bagian stage durasi akan berwarna biru, sedangkan yang sudah lewat dari satu minggu akan berwarna merah.

 

 

2. Penambahan Admin Fee Pada Saat Top Up Saldo Billing WhatsApp

Fitur “Top Up Saldo Billing WhatsApp” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada saat melakukan Top Up Saldo Billing WhatsApp, dimana pada sekarang ini saat pengguna melakukan top up saldo billing akan dikenakan biaya admin, yang mana biaya tersebut juga tertera pada ringkasan pembayaran.

 

3. Penambahan Last Completed Pada Modul Customer

Fitur “Penambahan Last Completed Pada Modul Customer ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Customer (Leads, Contact, Organization).

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Modul Customer, peningkatan yang dimaksud adalah penambahan informasi Last Completed pada detail data di semua modul customer. Sehingga pengguna dapat mengetahui kapan terakhir kali data tersebut diselesaikan

 

 

4. Add Setting Assign For Teams BarantumChat

Fitur “Add Setting Assign For Teams BarantumChat ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada menu Round Robin.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Modul BarantumChat khususnya pada menu Round Robin, yakni kami telah menambahkan setting assign for teams, sehingga akan sangat memudahkan pengguna dalam melakukan setting round robin dan menentukan agent mana yang akan di assign.

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".