Web

Fitur Baru

1. Setting Web Phone Pada Click To Call

Fitur “Setting Web Phone Pada Click To Call” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Issue, Project dan Tickets.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna melakukan aktivitas panggilan atau call pada saat pengguna sedang berada di dalam modul Issu, Project ataupun Tickets, karena setelah fitur ini dibuat pengguna dapat melakukan Call Activity hanya dengan sekali klik saja.

 

2. Web Phone Pada Campaign Calls

Fitur “Web Phone Pada Campaign Calls” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Dashboard dan Modul Campaign Calls.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam melakukan campaign call, dimana saat ini pengguna dapat melakukan call activity melalui web phone pada saat sedang berada di detail campaign call, hal ini tentu saja akan sangat meng-efisiensi waktu pengguna.

 

 

Peningkatan

1. Penambahan Last Completed Activity Pada Form Input

Fitur “Last Completed Activity Pada Form Input” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Deals, Contacts, Org, Issue, Projects, Tickets, CallCenter.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada form input dimana pada modul tertentu, dimana sekarang ini jika pengguna membuat data dari salah satu modul yang telah disebutkan, maka akan muncul form last completed activity.

 

2. Search Move To Message

Fitur “Search” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan Modul BarantumChat khususnya pada fitur search yang mana setelah dilakukan peningkatan pengguna dapat melakukan search kalimat pada pesan yang telah dikirimkan, sehingga pengguna akan sangat terbantu untuk mencari pesan dengan kata kunci yang diinginkan.

 

3. Design Pop Up Pada Saat Re-Login

Fitur “Pop Up Pada Saat Re-Login” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada saat Anda melakukan Re-Login.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Pop Up pada saat melakukan re-login, peningkatan disini adalah peningkatan dari sisi desain yang mana design dibuat lebih fresh dan juga lebih user friendly hal ini bertujuan untuk semakin memanjakan pelanggan Barantum.

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".