Web

Peningkatan

1. Penambahan Fitur Active Chatsript By Word

Fitur “Penambahan Fitur Active Chatsript By Word” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada BarantumChat khususnya pada menu Chatsript.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Chatsript, dimana pada sekarang ini chatsript dapat diaktifkan dengan kata, hal ini akan sangat memudahkan agen, dimana agen dapat menentukan keyword apa yang akan digunakan untuk mengaktifkan chatscript.

 

2. Penambahan Informasi First Assign Pada Listing View

Fitur “Informasi First Assign Pada Listing View” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Listing View, yaitu Tim Barantum melakukan inovasi untuk menambahkan Informasi First Assign pada listing view, inovasi ini bertujuan agar manajemen dapat memantau siapa agen yang mendapatkan First Assign dan kapan tugas tersebut di Assign secara pasti dan mudah untuk melihat informasi tersebut.

 

3. Penambahan Column Bot Pada Template Broadcast WhatsApp

Fitur “Column Bot Pada Template Broadcast WhatsApp” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada BarantumChat khususnya pada menu Broadcast.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada template broadcast, yang mana sebelumnya tidak ada column bot name pada listing, sehingga pengguna kesulitan untuk mengetahui nama botnya, oleh karena itu Tim Barantum menambahkan informasi bot name pada listing, yang bertujuan untuk memanjakan pengguna.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".