Web

Peningkatan

1. Penambahan Informasi Date Updated & Updated By

Peningkatan “Penambahan Informasi Date Updated & Updated By ” dilakukan pada Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Menu Users.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Menu Users, yang mana sekarang ini terdapat informasi Date Updated & Updated By pada listing dan detail data Users. Hal ini tentu akan memudahkan manajer untuk memantau staf-stafnya.

 

 

2. Predefined Source Untuk Balasan Pesan Masuk

Fitur “Predefined Source Untuk Balasan Pesan Masuk ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada menu predefined source, yang mana pada menu ini sekarang dapat melakukan setting untuk balasan pesan yang masuk. Yang mana pengguna dapat mengubah informasi kontak (contact source) secara otomatis, melalui balasan pesan dari pelanggan dengan text yang sudah ditentukan.

 

 

Mobile

Fitur Baru

1. Generate Quotation

Fitur “Generate Quotation” merupakan fitur baru yang ada di Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Deals.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam membuat data quotation, pasalnya dengan hadirnya fitur ini pengguna dapat langsung membuat data quotation dari data deals yang dipilih, hal ini tentu akan meningkatkan efisiensi kinerja.

 

Peningkatan

1. Mengubah Tombol Hapus Akun Menjadi Logout

Peningkatan “Mengubah Tombol Hapus Akun Menjadi Logout ” merupakan yang dilakukan pada Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Menu Settings.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada tombol akun,hal ini kami lakukan karena banyaknya keluhan dari pelanggan yang akunnya terhapus karena tidak sengaja menekan tombol hapus akun, karena pengguna mengira bahwa itu merupakan tombol log out, oleh karena itu kami ber-inisiatif untuk mengubah tombol hapus akun menjadi tombol log out, sementara untuk tombol hapus akun dipindahkan pada bagian my profile.

 

 

2. Penambahan Section Form

Peningkatan yang dilakukan adalah “Penambahan Section Form” yang ada di Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Leads, Contacts, Organization, Deals, Calls, Meetings, Notes, Tasks.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan dengan cara menambahkan section form pada modul Leads, Contacts, Organization, Deals, Calls, Meetings, Notes, Tasks, hal ini ditujukan agar pengguna lebih mudah dalam melakukan pengisian form dan juga lebih mudah dalam memantau data.

 

 

3. Menambahkan Informasi Sisa Stok Pada Listing Products

Fitur “Informasi Sisa Stok Pada Listing Products ” merupakan fitur dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Products.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada listing product yang mana sekarang ini pengguna dapat mengetahui jumlah sisa stock dari sebuah produk yang masih tersisa/tersedia.

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".