Layanan After Sales Barantum Terbaik

Dalam dunia bisnis, layanan purnajual atau after sales service memegang peran penting dalam mempertahankan pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang. Barantum CRM, sebagai salah satu penyedia layanan CRM terkemuka, menghadirkan beragam kelebihan dalam layanan after sales yang membedakannya dari CRM lainnya.

Barantum CRM menawarkan dukungan pelanggan yang responsif dan solutif. Sehingga tim layanan pelanggan Barantum siap membantu pelanggan dalam mengatasi masalah, pertanyaan, atau kebutuhan yang mungkin timbul setelah transaksi selesai.

Selain itu, Barantum CRM menyediakan program training yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keahlian pengguna dalam memanfaatkan produk atau layanan secara optimal.

Dengan training yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, Barantum CRM membantu memaksimalkan manfaat yang diperoleh pelanggan dari penggunaan produk atau layanan yang mereka beli.

Perbedaan layanan after sales Barantum CRM dan CRM lainnya bisa Anda simak lebih lengkap dalam artikel ini. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

Apa Itu Layanan After Sales Barantum?

Layanan after sales Barantum adalah rangkaian layanan yang disediakan kepada pelanggan setelah mereka melakukan pembelian produk. Tujuannya untuk memastikan kepuasan pelanggan, memelihara hubungan jangka panjang, dan memperkuat reputasi perusahaan.

Layanan ini melibatkan berbagai kegiatan, seperti penanganan keluhan, pemeliharaan produk, perbaikan, pemberian informasi atau training kepada pelanggan, serta pemantauan dan feedback (umpan balik) pelanggan.

Dalam layanan after sales, fokus diberikan pada kebutuhan dan harapan pelanggan setelah mereka melakukan pembelian. Sehingga memastikan bahwa pelanggan merasa dihargai dan didukung setelah melakukan pembelian. Selain itu, pelanggan merasa puas dengan produk yang mereka beli dan berpotensi sebagai pelanggan loyalitas.

Apa Manfaat Layanan After Sales Barantum Bagi Pelanggan?

Berikut adalah manfaat layanan after sales Barantum bagi pelanggan:

1. Dukungan dan Bantuan

Pertama, layanan after sales Barantum memberikan dukungan dan bantuan teknis kepada pelanggan setelah pembelian produk atau layanan. Tim layanan pelanggan siap membantu pelanggan dalam mengatasi masalah atau pertanyaan yang mungkin timbul setelah transaksi selesai.

2. Perbaikan dan Pemeliharaan

Kedua, jika pelanggan menghadapi masalah pada produk CRM, Barantum menyediakan layanan perbaikan dan pemeliharaan yang efisien. Tim teknis akan melakukan perbaikan dan pemeliharaan yang diperlukan untuk memastikan produk atau layanan tetap berfungsi dengan baik.

3. Pembaruan dan Upgrade

Selanjutnya, layanan after sales Barantum juga memberikan pembaruan dan upgrade terhadap produk CRM. Sehingga pemakaian sistem yang lebih optimal dan operasional bisnis pun lebih efektif.

4. Pelatihan dan Edukasi

Berikutnya, layanan after sales Barantum CRM memberikan pelatihan dan edukasi kepada pelanggan dalam penggunaan produk dengan optimal. Sehingga membantu pelanggan memaksimalkan manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut.

5. Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan

Terakhir, layanan after sales Barantum CRM membantu membangun kepercayaan pelanggan. Dengan memberikan dukungan yang responsif dan solusi yang efektif, pelanggan merasa dihargai dan puas dengan pengalaman mereka. Sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan menghasilkan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara pelanggan dan Barantum CRM.

Bagaimana Penilaian Pelanggan Terhadap Layanan After Sales Barantum?

Pelanggan Barantum CRM mengakui keunggulan layanan purnajual yang disediakan, serta tingkat responsifitas dan keandalan tim support Barantum. Terbukti hingga saat ini Barantum telah dipercaya oleh ratusan klien dan menerima penilaian tinggi dari para pelanggan yang telah menggunakan layanan mereka.

Salah satu indikator kepuasan pelanggan adalah rating yang diberikan oleh klien di platform Google Business. Barantum telah berhasil meraih rating bintang 4,9 dari 5 dengan ratusan ulasan positif.

google review barantum

Hal tersebut menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi dari para pelanggan yang telah merasakan manfaat layanan purnajual yang ditawarkan oleh Barantum. Para pelanggan mengapresiasi respons cepat, solusi yang efektif, dan keandalan dalam menangani masalah serta pertanyaan terkait layanan.

Barantum CRM terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks.

Apa Perbedaan Layanan After Sales Barantum CRM dan CRM Lainnya?

Tiap vendor memiliki layanan after sales yang berbeda, termasuk di Barantum. Layanan after sales menjadi salah satu pengaruh kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan tersebut bisa Anda lihat berdasarkan review dari pelanggan. Sehingga penting bagi Anda untuk memilih vendor CRM yang memiliki ulasan positif dari pelanggan.

Layanan after sales, tidak hanya berkaitan tentang pelayanan yang fast response saja. Namun, juga dilihat dari fasilitas lain yang disediakan oleh vendor untuk mendukung layanan purnajual tersebut, seperti yang dilakukan oleh Barantum.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

Berikut adalah perbedaan layanan after sales Barantum dan CRM lainnya, yaitu:

1. Tersedia Online Training Tanpa Batas

Pertama, layanan after sales Barantum memberikan akses eksklusif kepada pelanggan untuk mengikuti pelatihan tidak terbatas. Melalui online training, Anda dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memaksimalkan potensi CRM untuk kebutuhan bisnis.

2. Online Konsultasi Setup Seumur Hidup

Kedua, layanan Barantum menyediakan dukungan konsultasi kepada pelanggan dalam mengatur dan mengoptimalkan penggunaan sistem CRM. Pelanggan dapat memanfaatkan sesi konsultasi online dengan tim ahli Barantum untuk mendapatkan bantuan dalam konfigurasi awal, pemilihan fitur yang sesuai dengan kebutuhan bisnis, dan strategi implementasi yang efektif. Sehingga dapat memastikan bahwa sistem CRM terintegrasi dengan baik dan berfungsi optimal dalam mendukung operasional bisnis.

3. Online Konsultasi Laporan Seumur Hidup

Berikutnya, Barantum memberikan support kepada pelanggan dalam memahami dan menganalisis laporan yang dihasilkan oleh sistem CRM. Anda dapat mengadakan sesi konsultasi online dengan tim ahli Barantum untuk mendapatkan panduan dalam interpretasi data dan pemilihan metrik yang relevan berdasarkan laporan yang dihasilkan. Sehingga memastikan bahwa Anda dapat memaksimalkan potensi informasi yang tersedia dalam sistem CRM Anda dan mendapatkan informasi untuk pengambilan keputusan yang tepat.

4. Menyediakan Online Konsultasi dan Penyesuaian Flow dan Field Seumur Hidup

Keunggulan lainnya, layanan Barantum memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan konsultasi secara online dan memperoleh bantuan dalam menyesuaikan alur kerja dan field dalam sistem CRM Anda. Anda dapat berdiskusi dengan tim ahli Barantum untuk memahami kebutuhan bisnis lebih detail, mengidentifikasi proses yang perlu ditingkatkan, dan mendapatkan solusi kustom yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

5. Menyediakan Layanan Pelanggan di Berbagai Saluran Komunikasi

Selain itu, Barantum memahami pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan pelanggan. Sehingga menyediakan layanan melalui saluran komunikasi seperti telepon, email, live chat, dan media sosial. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah menghubungi tim support Barantum untuk mendapatkan bantuan, menjawab pertanyaan, atau mengatasi masalah yang mungkin Anda hadapi dalam penggunaan sistem CRM.

6. Dilengkapi Softcopy Panduan Penggunaan

Terakhir, layanan Barantum menyediakan softcopy penggunaan. Dengan adanya panduan penggunaan dalam bentuk softcopy, Anda dapat dengan mudah mengakses informasi dan petunjuk yang diperlukan untuk mengoptimalkan penggunaan sistem Barantum CRM. Panduan ini mencakup berbagai fitur dan fungsi yang ada dalam sistem CRM. Sehingga memudahkan Anda dalam memahami dan menggunakan sistem CRM dengan baik dan mengurangi potensi kebingungan dalam penggunaan.

Dapatkan Sistem CRM Terbaik Sekarang!

Barantum Penyedia WhatsApp Business API Terbaik dan Mitra Resmi WhatsApp Terpercaya di Indonesia

Barantum CRM memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan saluran komunikasi, termasuk platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Facebook, Telegram, dan Line. Sehingga memungkinkan Anda untuk memonitor dan merespons aktivitas pelanggan di media sosial secara real-time, menjawab pertanyaan, menangani masalah, dan memberikan dukungan dengan cepat dan efisien.

Selain itu, Barantum CRM juga menyediakan fitur manajemen kampanye sosial yang memungkinkan bisnis untuk merencanakan, meluncurkan, dan melacak kampanye pemasaran di media sosial. Sehingga dengan Barantum CRM, bisnis dapat mengoptimalkan penggunaan media sosial untuk mencapai tujuan bisnis mereka dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.

Teknologi CRM All-in-One, yang ada dalam Barantum CRM telah membantu ribuan perusahaan dalam mendorong peningkatan kinerja SDM, peningkatan penjualan, memperbaiki produktivitas, serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Jadwalkan Demo

Segera jadwalkan demo dengan tim kami dan dapatkan gambaran bagaimana Barantum bisa membantu bisnis Anda.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".