Web

Fitur Baru

1. Listing Score NPS (Net Promoter Score)

Fitur “Listing Score NPS (Net Promoter Score)” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada Menu List View.

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengalaman pelanggan menggunakan jasa dari bisnis pengguna, hal ini akan sangat membantu karena pengguna dapat mengetahui tingkat loyalitas pelanggan secara pasti, ini berarti pengguna dapat memprediksi bagaimana perkembangan bisnisnya.

 

2. Report Funnel Broadcast WhatsApp

Fitur “Report Funnel Broadcast WhatsApp” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada Menu Analytic.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam memantau hasil broadcast WhatsApp yang telah dilakukan, sehingga pemilik bisnis bisa mengetahui seberapa efektif metode broadcast yang telah dilakukan.

 

3. Report Stage By Priority

Fitur “Report Stage By Priority” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Ticket.

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui jumlah pasti ticket dengan tingkat prioritasnya masing-masing secara cepat, dengan adanya fitur ini pengguna dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi ticket yang ada.

 

4. Filter Global Pada Analytic BarantumChat

Fitur “Filter Global Pada Analytic BarantumChat ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada Menu Analytic.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam mem-filter data secara global, sehingga pengguna cukup melakukan satu kali filter saja maka secara otomatis semua data akan ikut ter-filter.

 

 

Peningkatan

1. Penambahan Waktu 72 Jam Untuk Pesan Masuk Lewat Iklan

Fitur “Penambahan Waktu 72 Jam Untuk Pesan Masuk Lewat Iklan ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada batas waktu expired pada pesan yang masuk lewat iklan, yang mana pada umumnya batas waktu expired hanya 24 jam, namun di BarantumChat kami memberikan waktu sebanyak 24 jam, hal ini bertujuan agar agent memiliki waktu yang lebih lama untuk merespon pesan dari potensial klien, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan klien lebih banyak lagi.

 

2. Penambahan Insert Field Ticket Pada Chatscript 

Fitur “Insert Field Ticket Pada Chatscript ” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat khususnya pada Menu Chatscript.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada menu chatscript yang mana sekarang pengguna dapat memasukkan field  ticket pada chatscript, hal ini akan membantu pengguna melakukan automatisasi pembuatan ticket berdasarkan chat dari pelanggan, sehingga akan sangat meningkatkan efektivitas kinerja dari pengguna.

 

3. Log Pada Saat Approval Ditolak

Fitur “Log Pada Saat Approval Ditolak” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul Deals.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada log aktivitas data, dimana saat ini jika data tersebut approvalnya ditolak maka akan ditampilkan pada log aktivitas, sehingga pengguna akan lebih mudah dalam memantaunya.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".