Mobile

Fitur Baru

1.Otomasi Data Workflow Berdasarkan Tim

Fitur Otomasi Data Workflow Berdasarkan Tim merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul Organizations.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam membuat data organization, beberapa ketentuan yang berlaku di fitur ini:

  • Fitur otomasi data yang berlaku hanya jika data dibuat atau diubah oleh pengguna yang berada pada tim yang dipasang pada Workflow.
  • Fitur ini hanya bisa pengguna gunakan pada saat perangkat pengguna terhubung dengan internet.
  • Fitur ini juga dapat disambungkan dengan fitur Approval.

Preview

 

 

2. Ubah Isian Survei

Fitur Ubah Isian Survei merupakan fitur baru dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Survei.

  • Fitur ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengubah isian survei, akan tetapi pengguna tidak bisa mengubah relasi pelanggan atau toko yang sudah dipasang saat pengisian
  • Fitur ini tidak bisa digunakan jika pengguna dengan tipe employee pada timnya tidak diberikan hak akses untuk melakukan pengubahan isian survei

Preview

 

 

Peningkatan

1. Flow Pada Saat Me-Resolved Tiket Pada Room Chat

Fitur Flow Resolved Tiket Pada Room Chat merupakan fitur dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Tim Barantum melakukan peningkatan pada Modul BarantumChat khususnya pada Flow saat pengguna mengubah status pesan menjadi Resolved, yang mana sebelumnya saat pengguna me-resolved room chat pada aplikasi mobile, maka pengguna harus menekan tombol panah balik untuk kembali ke listing chat, sedangkan untuk sekarang ini setelah pengguna me-resolved room chat maka akan secara otomatis kembali ke listing chat.

Preview

 

 

2. Penambahan Informasi Relasi Kunjungan Pada Detail Survey

Fitur Informasi Relasi Kunjungan Pada Detail Survey merupakan fitur baru dari Barantum Mobile, yang dapat Anda akses pada Modul Survey.

Pada peningkatan kali ini tim Barantum memutuskan untuk melakukan peningkatan pada Modul Survey atau lebih tepatnya pada bagian Detail Survey yang mana pada detail survey saat ini menampilkan relasi kunjungan pada rincian respons survey, hal ini tidak ada pada versi sebelumnya.

Preview

 

 

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".