Nomor Call Center Terbaik untuk Bisnis Anda

Apa Anda sudah memiliki nomor call center atau sedang mencari penyedia nomor call center terbaik? Jika IYA, Anda berada di dalam artikel yang tepat. Karena pada pembahasan artikel ini, akan dibahas mengenai cara mendapatkan nomor call center terbaik untuk perusahaan Anda.

Sebagai pebisnis, Anda tentu memahami bahwa nomor Call Center berperan penting bagi perusahaan. Nomor Call Center yang mudah diingat, identik, dan khusus secara tidak langsung mempengaruhi brand awareness masyarakat terhadap perusahaan Anda. Sebagai contoh, apa yang terlintas di pikiran Anda saat melihat atau mendengar nomor 1500888? Jika Anda otomatis membayangkan salah satu bank ternama, yaitu BCA, maka membuktikan bahwa nomor Call Center turut andil mempengaruhi brand awareness.

Melihat pengaruh nomor call center yang besar untuk perusahaan, sebaiknya Anda tidak hanya memiliki nomor call center yang mudah diingat. Tidak hanya nomor yang mudah diingat. Nomor tersebut akan lebih efektif jika Anda memusatkan satu nomor untuk seluruh aktivitas komunikasi. Misalnya, untuk nomor call center sekaligus nomor WhatsApp bisnis.

Dalam mempermudah staf Anda meningkatkan layanan pelanggan, menggunakan satu nomor sebagai nomor call center dan nomor WhatsApp bisnis Anda menjadi pilihan tepat.

Jika Anda sudah memiliki nomor call center, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggantinya dengan nomor yang lebih unik dan mudah diingat. Berdasarkan survei, pelanggan akan segera terbiasa dengan nomor call center bisnis yang baru setelah tiga bulan penggunaan. Ditambah jika Anda menggunakan nomor yang sama untuk akun WhatsApp Centang Hijau nama bisnis otomatis terlihat saat Anda mengirim pesan ke pelanggan, meski mereka tidak menyimpan nomor bisnis Anda. Barantum pun dapat membantu Anda mendapatkan centang hijau WhatsApp yang mampu meningkatkan 100% kepercayaan pelanggan.

Apa Manfaat Menggunakan Nomor Call Center dari Barantum?

Adapun manfaat menggunakan nomor call center dari Barantum, sebagai berikut:

1. Sistem Terpusat Pada Satu Vendor

Manfaat menggunakan nomor call center dari Barantum yang pertama, yaitu mampu memusatkan sistem pada satu vendor. Sehingga Anda hanya perlu mengurus satu billing saja. Komunikasi sistem pun terpusat hanya pada satu vendor sehingga tidak ada yang saling melempar tanggung jawab antar vendor. Jika Anda mengintegrasikan nomor Call Center dan WhatsApp Business API di Barantum CRM Anda mampu 100% mencatat seluruh data komunikasi antara bisnis dan pelanggan.

Dengan sistem Barantum, ribuan user telah merasakan manfaatnya dalam operasional bisnis. Salah satu pengalaman klien yang menggunakan Barantum CRM Call Center bisa Anda simak DI SINI ataupun pada YouTube Barantum.

2. Mudah Menambah Jalur Telepon Tanpa Batas

Manfaat kedua menggunakan nomor call center dari Barantum adalah Anda mampu menambah jalur telepon tanpa batas. Seiring berkembangnya perusahaan, memungkinkan bisnis Anda menambah agen call center. Dengan nomor call center dari Barantum ini, Anda bisa menambah agen call center sebanyak yang diperlukan, tanpa batas maksimal telepon yang masuk, telepon keluar, ataupun panggilan telepon secara bersamaan.

3. Implementasi Cepat dan Mudah

Anda tentu ingin bisnis terus berkembang, yang ujungnya akan menambah nomor/agen/jalur telepon. Dengan sistem barantum, jika Anda perlu menambah agen ataupun menambah nomor, tidak perlu menarik kabel tambahan lagi. Karena sistem call center Barantum sudah menggunakan jaringan internet. Jadi, Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk menatik kabel tambahan. Begitupun jika perusahaan Anda pindah lokasi, secara praktis nomor call center perusahaan Anda bisa cepat diimplementasikan di lokasi baru. Tanpa perlu menarik kabel lagi.

4. Dapat Request Nomor

Manfaat menggunakan nomor call center dari Barantum yang lainnya, yaitu Anda dapat me-request nomor call center. Barantum menyediakan berbagai nomor call center, seperti nomor premium (140 XYZ, 150 XYZ, 1500 XYZ) & Toll Free (0800 1XYZ XYZ) serta menggunakan nomor biasa (081/021).

5. Dipercaya dan Telah Menangani Ribuan Nomor

Barantum telah dipercaya dan menangani ribuan nomor klien. Banyaknya klien di segala bidang industri baik bisnis B2B ataupu B2C, membuktikan bahwa kualitas sistem Barantum yang tidak perlu diragukan lagi. Barantum menggunakan teknologi modern berbasis cloud sehingga seluruh data bisnis Anda dan mampu diakses dimana saja. Jadi, apabila diperlukan Work From Home atau Work From Enyware bisa langsung melakukan telepon/menerima telepon.

Kenapa Harus Pilih Barantum?

Banyaknya klien yang mempercayakan bisnisnya dengan Barantum tidak hanya karena sistemnya yang modern dan pelayanannya yang maksimal. Barantum sebagai penyedia layanan call center sudah mencakup seluruh layanan pelanggan, baik inbound call dan outbound serta dapat terintegrasi dengan CRM sehingga menjadi solusi terbaik bagi banyak perusahaan di Indonesia. Dan, atas kepercayaan dari para pelanggan kami, Barantum bisa menjadi Sistem Aplikasi CRM dan Call Center berbasis cloud yang terbaik di Indonesia.

Berbagai keuntungan tambahan yang bisa Anda dapatkan, di antaranya:

  • Online training tanpa batas.
  • Konsultasi set up seumur hidup.
  • Konsultasi laporan seumur hidup.
  • Konsultasi dan penyesuaian flow dan field dengan studio kustomisasi seumur hidup.
  • Layanan pelanggan melalui telepon, pesan, dan email pada jam kerja.
  • Servis dan pemeliharaan sistem seumur hidup.
  • Konsultasi bisnis dan manajemen dengan Business Development Director Barantum.

Yuk, daftarkan bisnis Anda dan kerja sama dengan Barantum sekarang! Caranya mudah, Anda hanya perlu mengisi pendaftaran DI SINI. Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan tim Barantum terkait kendala bisnis dan harapan sistem yang diinginkan.

Rekomendasi Artikel

  1. Software Call Center Barantum: Mengapa Penting & Manfaatnya
  2. Software Call Center: Ketahui Cara Kerja dan Fitur Pada Call Center
  3. Apa itu CRM Call Center? Manfaat dan Keunggulannya
  4. Apa itu Contact Center dan Perbedaannya Dengan Call Center
  5. Pelajari Apa itu Call Center, Fungsi, Jenis dan Tugasnya

Jadwalkan Demo

Segera jadwalkan demo dengan tim kami dan dapatkan gambaran bagaimana Barantum bisa membantu bisnis Anda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".