Mobile

Fitur Baru

1. Quick Create Related Deals, Issue, Projects, Tickets

Fitur Quick Create Related Deals, Issu, Projects, Tickets merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul Calls, Meetings, Notes, Task.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam membuat data related pada saat ingin membuat data Call, Meeting, Notes, maupun Task, sehingga pengguna dapat langsung membuat data relasi melalui halaman pembuatan modul tersebut

Note:

  • Aktifkan settingan per modul untuk mengaktifkan fitur quick create
  • Setelah itu, field Parent Type dan Related To sudah diset.

Preview

 

2. Check In dari Alamat Meetings Yang Telah Ditentukan

Fitur Check In dari Alamat Meetings Yang Telah Ditentukan merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada saat melakukan Check In.

Fitur ini dibuat dengan tujuan agar pengguna tidak dapat melakukan check in diluar lokasi yang telah ditentukan pada saat membuat data  meetings, hal ini akan membantu manajemen untuk meminimalisir adanya staff yang check in diluar lokasi yang telah ditentukan.

Preview

 

3. Product Collections

Fitur Products Collection merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul Product.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam menawarkan product, karena product collection ini merupakan kumpulan beberapa product yang dijadikan satu menjadi sebuah paket.

Preview

 

 

Peningkatan

1. Timeline Activity Pada Contact

Fitur Timeline Activity Pada Contact merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul Contact dan Tickets.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada modul contact, khususnya pada bagian timeline activity, peningkatan ini menyesuaikan dengan fitur yang ada di web yang mana pada modul contact dan ticket menampilkan berbagai macam aktivitas percakapan dari berbagai channel, dan pada mobile pengguna bisa melakukan tap pada activity yang mana nantinya akan otomatis menuju ke room chat

Preview

 

2. Related Survey Pada Detail Meetings

Fitur Related Survey Pada Detail Meetings merupakan fitur baru dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul Meetings.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Related Survey yang ada pada saat pengguna hendak melakukan Check Out, yang mana pada sekarang ini pengguna dapat meng-akses respon pada survey yang ter-relasi dengan meetings tersebut.

Preview

 

3. Detail RoomChat

Fitur Detail RoomChat merupakan fitur dari Barantum Mobile , yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada detail RoomChat, peningkatan yang dimaksud adalah dengan menambahkan tab changelog dan chatschript history. sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan pengecekan data pada sebuah kontak atau chat.

Preview

 

 

 

 

Web

Fitur Baru

1. Add Contacts Owner Update After Assign Agent

Fitur “Add Contacts Owner Update After Assign Agent” merupakan fitur baru dari Barantum Web , yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dalam mengedit data kontak, karena dengan hadirnya fitur ini, jika pengguna assign sebuah chat (kontak) ke agent tertentu maka secara otomatis contact owner juga akan mengikuti data assign tersebut.

Preview

 

 

2. Dashboard Grid Deals Overdue

Fitur “Dashboard Grid Deals Overdue” merupakan fitur baru dari Barantum Web , yang dapat Anda akses pada Dashboard.

Fitur ini dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna memantau deals yang sudah melewati batas atau terlambat dari tanggal yang telah ditentukan, dengan adanya grid deals overdue ini akan membantu seoarang manajer atau supervisor dalam melakukan monitoring.

Preview

 

 

3. Change Input To Text Area In Form Chatscripts

Fitur “Change Input To Text Area In Form Chatscripts” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada Form Chatschript yang mana sebelumnya pengguna hanya dapat melakukan input saja, namun pada saat ini pengguna dapat melakukan pengisian free text pada text area.

Preview

 

 

Peningkatan

1. New Re-Open BarantumChat

Fitur “New Re-Open BarantumChat” merupakan fitur dari Barantum Web, yang dapat Anda akses pada Modul BarantumChat.

Pada peningkatan kali ini Tim Barantum melakukan peningkatan pada saat pengguna keluar dari BarantumChat secara mendadak tanpa menyelesaikan aktivitas yang sedang dilakukan, kemudian pengguna membuka kembali BarantumChat, maka akan muncul notifikasi pengingat untuk kembali ke halaman terakhir yang dibuka sebelumnya.

Preview

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".