Fitur Update pada Web Barantum CRM Februari 2024

Pada Februari 2024, terdapat beberapa fitur baru dalam Website Barantum CRM. Perubahan ini bertujuan untuk memudahkan user dalam menggunakan Website Barantum CRM. Pelajari perubahan fitur dibawah ini:

1. Embedded Sign Up pada BarantumChat

Anda dapat mengintegrasikan akun CRM dengan akun meta Anda melalui Embedded Sign Up. Integrasi ini dilakukan untuk menghubungkan WhatsApp dengan CRM Barantum.

embedded signup

Pada halaman Integration WhatsApp di BarantumChat, Anda dapat meng-klik button Embedded Sign up dan menghubungkan dengan akun Meta Anda. Jika belum memiliki akun Meta Business Account, Anda juga dapat membuat akun Meta melalui button ini.

embedded

2. Article pada Room BarantumChat

Pada Room chat BarantumChat, Anda dapat mencari list artikel yang sesuai dengan pertanyaan pelanggan.

crud article 2

Anda juga dapat melihat tampilan ke 1 sampai seterusnya sesuai dengan artikel yang telah Anda buat sebelumnya di Module FAQs.

crud article

3. Penambahan Filter di BarantumChat

Filter Channel Shopee dan Google Review di BarantumChat

Dengan adanya filter Channel Shopee dan Google Review, Anda dapat memunculkan chat yang berasal dari Shopee atau Google Review saja.

filter shopee (1)

Begitu pula dengan List View, Anda dapat memfilter chat berdasarkan Channel Shopee dan Google Review.

filter shopee list view

Filter Bot dan Location Google Review di BarantumChat

Anda dapat memfilter chat berdasarkan botnya. Sehingga Anda dapat menampilkan chat berdasarkan bot tertentu yang digunakan.

filter channel

Selain itu, pada channel Google Review, Anda juga bisa memfilter lokasi Google Business Anda yang ingin ditampilkan.

filter lokasi

4. Fungsi * sebagai Spy di Webphone

Ketika Anda akan melakukan panggilan dengan pelanggan Anda, Anda dapat melakukan spy terhadap panggilan tersebut dengan mengklik button *.

spy webphone (1)

5. Pop-up Perubahan Category Template Campaign

Ketika Anda melakukan perubahan category template campaign di BarantumChat (contoh: dari Category Marketing menjadi Utility), akan ada konfirmasi yang menunjukkan perubahan harga dari category campaign sebelumnya ke yang baru.

konfirmation page

6. Filter Last 3 Month Date Created di Module Contacts, Leads, Org

Anda dapat memfilter data Contacts, Leads maupun Org berdasarkan tanggal dibuatnya dengan pilihan Last 3 Month.

last 3 month

7. Sticky Date pada BarantumChat

Pada room chat BarantumChat, terdapat Sticky Date yang menunjukkan tanggal chat terkait dan akan berubah sesuai chat yang sedang terlihat.

sticky date

8. Filter Is, Is not, Is Empty dan Is Not Empty pada Org Name dan Contact Name di Listing Deals

Pada module Deals, Anda dapat melakukan filter data dengan Contact Name dan Organization Name Is, Is Not, Is Empty dan Is Not Empty. Dengan begitu, Anda dapat mengaudit data Deals yang Contact Name maupun Organization Name-nya masih kosong.

filter is empty

7. Add Module Leads pada Variable Chatscript

Pada setting Chatscript di BarantumChat, telah ditambahkan fitur Add Module Leads. Sebelumnya, chat yang masuk otomatis ditambahkan sebagai Contacts. Sekarang, Anda dapat mengatur chat tersebut jika ingin otomatis diterima sebagai Leads. Namun Anda harus mengaktifkan New Number Create As Leads terlebih dahulu.
new number as leads

Ketika New Number Create As Leads sudah diaktifkan, Anda dapat menggunakan variable yang berasal dari Module Leads dalam chatscript Anda.

add module leads chatscript

Demikian rangkuman Update Fitur Website Januari 2024. Diharapkan user akan semakin mudah dan nyaman menggunakan Website Barantum CRM.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".