Inilah Rekomendasi WhatsApp API Solution Provider Terbaik

Apa Anda sedang mencari WhatsApp API Solustion Provider terbaik? WhatsApp API Solustion yang baik adalah yang sudah menjadi mitra resmi WhatsApp. Jadi, pastikan Anda bekerja sama dengan mitra resmi WhatsApp, seperti Barantum, agar menjaga keamanan akun Anda dari peretasan atau pencurian data. Dalam artikel ini Anda akan menemukan berbagai rekomendasi WhatsApp API Solustion terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Yuk, simak pembahasannya sampai selesai!

Apa Itu WhatsApp API Solution?

WhatsApp API Solution atau BSP WhatsApp merupakan perusahaan penyedia solusi pihak ketiga yang berpengalaman di Platform WhatsApp Business untuk menyediakan fitur dan layanan dari WhatsApp Business API. WhatsApp Business API (atau disebut WABA) ini adalah salah satu fitur WhatsApp untuk membantu dan mempermudah bisnis dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Fitur WABA ini ditunjukkan untuk kepentingan bisnis dan bukan personal atau individu.

Sebaiknya jika Anda ingin mendapatkan WhatsApp Business API terbaik, Anda harus bekerja sama dengan BSP WhatsApp resmi dan terpercaya, seperti Barantum.

Mengapa Bisnis Harus Bekerja Sama Dengan WhatsApp API Solution Resmi?

Bisnis harus bekerja sama dengan WhatsApp API Solution resmi karea data keamanan bisnis Anda akan terjamin. Dilengkapi dengan fitur enkripsi end-to-end WhatsApp, memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda saja yang dapat membaca atau mendengarkan apa yang dikirim. Dan, tidak ada pikah lain yang dapat mengetahuinya sekalipun pihak WhatsApp sendiri.

Dengan beragam fitur tambahan yang tidak ada di WhatsApp Business standar, dapat mempermudah aktivitas agen Anda dalam melakukan promosi, menjawab pertanyaan pelanggan, dan follow up pelanggan.

Apa Manfaat Bekerja Sama Dengan WhatsApp API Solution Resmi?

Adapun manfaat WhatsApp API Solution resmi, yaitu:

1. Akun Terverifikasi Centang Hijau WhatsApp

Manfaat pertama WhatsApp API Solution resmi, yaitu akun bisnis Anda bisa diajukan untuk mendapatkan Centang Hijau WhatsApp. Untuk mengajukan Centang Hijau WhatsApp, bisnis Anda perlu memenuhi syarat dan ketentuan pengajuan yang bisa Anda baca dalam artikel ini.

Dengan Centang Hijau WhatsApp ini, akun bisnis Anda lebih terlihat profesional dan menambah kepercayaan pelanggan hingga 100%!

2. Fitur Yang Sangat Canggih

Manfaat berikutnya dari WhatsApp API Solution resmi, Anda bisa mendapatkan fitur yang sangat canggih. Hal ini dapat menyesuaikan kebutuhan informasi yang ingin Anda sampaikan untuk para pelanggan Anda nantinya. Anda juga bisa memperkaya saluran komunikasi (channels) dengan mudah dengan cara melakukan penambahan–penambahan fitur, seperti misalnya menambahkan fitur chatbot.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

3. Mengurangi Risiko Terkena Blokir

Manfaat lainnya dari WhatsApp API Solution resmi adalah mengurangi risiko terkena blokir. Selama Anda tidak melakukan pelanggaran dalam menggunakan WhastApp, seperti spam, ujaran kebencian, ataupun memuat konten negatif, akun bisnis Anda akan aman dari blokir. Berbeda jika Anda bekerja sama dengan BSP tidak resmi, pemblokiran akun bisnis Anda rentan sekali terjadi.

4. Keamanan Data Terjamin

Manfaat berikutnya dari WhatsApp API Solution resmi ialah menjaga keamanan data bisnis Anda. Tiap pesan yang Anda kirimkan baik dari pelanggan maupun bisnis tidak dapat dibaca oleh pihak lainnya, termasuk WhatsApp. Selain itu, akun bisnis Anda pun aman dari peretasan atau pencurian data.

Apa Saja Rekomendasi WhatsApp API Solution Provider Terbaik?

Berikut rekomendasi WhatsApp API Solution terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda:

1. Barantum

WhatsApp Business API by Barantum

Rekomendasi WhatsApp API Solution yang pertama adalah Barantum Sebagai Mitra Resmi WhatsApp Official. Barantum menyediakan WhatsApp Business API terbaik di Indonesia dan menjamin keamanan data bisnis Anda. Tidak hanya itu, bisnis Anda pun dapat diintegrasikan dengan sistem CRM sehingga bisnis Anda lebih efektif dan efisien.

Barantum memiliki beragam fitur unggulan WhatsApp Business API untuk meningkatkan bisnis Anda. Beragam fitur yang bisa Anda dapatkan dari WhatsApp Business API, yaitu:

2. 360dialog

WhatsApp Business API by 360dialog

Rekomendasi WhatsApp API Solution kedua, yaitu 360dialog. 360dialog menjadi salah satu rekomendasi untuk perusahaan dapat mengakses WhatsApp Business API yang andal dan hemat biaya dengan harga flat-fee yang kompetitif, terukur, dan transparan untuk klien. Selain itu, 360dialog menyediakan otomatisasi pemasaran terfokus WhatsApp untuk memungkinkan mengirim pesan ke klien secara massal.

3. CBOT

WhatsApp Business API by CBOT

Rekomendasi WhatsApp API Solution berikutnya adalah CBOT. CBOT adalah perusahaan AI terkemuka yang menawarkan platform otomatisasi layanan pelanggan ujung ke ujung berdasarkan teknologi miliknya sendiri. Produk CBOT, CBOT Platform, adalah solusi “end-to-end” berbasis AI lengkap yang memungkinkan perusahaan mengembangkan dan meningkatkan skala penggunaan chatbots cerdas dan asisten suara dengan cepat dan hemat biaya yang mudah terhubung ke WhatsApp, Facebook Messenger dan saluran dan platform lain.

4. AiSensy

WhatsApp Business API by AiSensy

Rekomendasi WhatsApp API Solution selanjutnya, AiSensy. AiSensy adalah BSP resmi WhatsApp yang membantu bisnis dalam hal mengirimkan pesan ke banyak pelanggan, mengotomatiskan pemberitahuan, dan permudah layanan pelanggan. Selain itu, AiSensy membantu penyedia layanan, agensi media, pengecer, dan teknologi dengan solusi berbasis WhatsApp Business API dengan WhatsApp Cloud API.

5. Clickatell

WhatsApp Business API by Clickatell

Rekomendasi WhatsApp API Solution terakhir, Clicktell. WhatsApp Business API dari Clickatell memungkinkan Anda untuk memberikan interaksi percakapan di platform perpesanan terbesar di dunia. Tarif pesan yang kompetitif dan fokus terhadap pelanggan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan nilai dan meningkatkan hubungan pelanggan. Clicktell percaya bahwa berkomunikasi dengan bisnis harus semudah mengobrol dengan keluarga dan teman menggunakan perangkat seluler dan aplikasi yang sudah mereka gunakan setiap hari.

Dapatkan WhatsApp Business API Resmi Sekarang!

Barantum Penyedia WhatsApp Business API Terbaik dan Mitra Resmi WhatsApp Terpercaya di Indonesia

Dapatkan kemudahan dan tingkatkan performa bisnis Anda dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan dengan fitur WhatsApp Business API dari Barantum sebagai Official WhatsApp Partner dan BSP Terbaik di Indonesia. Daftar sekarang!

Dapatkan Sekarang!


Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Butuh bantuan?
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋
Barantum adalah penyedia aplikasi CRM, Omnichannel Chat, dan Call Center Software untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".